Pemkot Tangsel Gelar Nobar Tim Garuda Vs Uzbek di Alun-alun Pamulang

Walkot Tangsel optimis Tim Indonesia menang

Tangerang Selatan, IDN Times - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara nonton bareng (nobar) laga semifinal U-23 AFF 2024 antara Tim Garuda Indonesia sersus Uzbekistan.

Acara nobar ini, dilaksanakan di Alun-alun Pamulang yang berlokasi di depan kantor Kecamatan Pamulang. “Saya hadir (dalam acara nobar tersebut),” kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Senin (29/4/2024).

Baca Juga: Pemkot Tangerang Gelar Nobar Semifinal AFC Cup U23 Timnas

1. Benyamin yakin Tim Garuda Indonesia menang

Pemkot Tangsel Gelar Nobar Tim Garuda Vs Uzbek di Alun-alun Pamulangtimnas indonesia sedang pemanasan (instagram.com/timnas.indonesia)

Benyamin memprediksi, skor laga tersebut akan berakhir 2-0 untuk kemenangan untuk Tim U-23 Indonesia. Benyamin mengaku optimis melihat performa pasukan Garuda saat ini.

Meski, di atas kertas Uzbekistan lebih diunggulkan ketimbang Indonesia, Benyamin menegaskan, bola itu bundar. Siapapun punya peluang di atas lapangan.

"Artinya bisa saja malam nanti Timnas Indonesia unggul di Stadion Abdullah bin Khalifadalam pertandingan yang digelar pukul 21.00 WIB malam nanti," kata dia.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ultimatum Uzbekistan, Kans Timnas U-23 Menang Tinggi

2. Benyamin beri catatan untuk permainan tim

Pemkot Tangsel Gelar Nobar Tim Garuda Vs Uzbek di Alun-alun PamulangInstagram/shintaeyong7777

Meski demikian Benyamin punya catatan yang mesti dilakukan oleh skuad Indonesia yang kini diasuh Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan.

“Menyerang dan bertahan harus sama agresifnya dilakukan oleh pemain, serangan dari sayap dan satu dua sentuhan bola harus diterapkan,” kata dia.

Benyamin mengaku, mengidolakan dua pemain Indonesia, yakni Marcelino Ferdinan Philipus yang bermain sebagai gelandang serang dan Rizki Ridho selaku bek tengah.

“Skill mereka sangat bagus bahkan sudah level Eropa,” ungkapnya.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya