Comscore Tracker

[BREAKING] Gojek Bakal Umumkan PHK Karyawan?

Gojek baru-baru ini mendapatkan pendanaan Seri F

Jakarta, IDN Times - Super Apps Gojek dikabarkan akan mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) mereka terhadap karyawannya, pada Selasa (23/6).

Informasi tersebut dikutip dari laman Business Times. Lantas, IDN Times berusaha mencoba mengontak Gojek untuk menanyakan kebenaran kabar PHK tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari pihak Gojek.

Baru-baru ini, Gojek mendapatkan pendanaan Seri F dari raksasa teknologi Facebook dan PayPal. Gojek menjadi yang pertama dan satu-satunya perusahaan Indonesia yang menerima investasi dari Facebook.

Hal ini seiring dengan keinginan Facebook menciptakan peluang bagi dunia bisnis di Indonesia, termasuk melalui layanan instant messaging yang sudah digunakan secara luas yakni WhatsApp.

Dikutip dari Business Insider, nilai penggalangan dana tersebut mencapai US$3 miliar. Selain itu, pada Juli tahun lalu, Gojek memiliki lebih dari 230 karyawan di Singapura. Gojek dikabarkan memiliki lebih dari 14.200 karyawan yang terdaftar di situs jaringan LinkedIn di semua pasar operasinya.

Baca Juga: Cara Gojek Bikin Startup Sukses saat Pandemik COVID-19

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya