TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Film Keluarga untuk Malam Tahun Baru

Bersama keluarga, kita habiskan pergantian tahun dengan film

adegan peanuts movie (Twitter.com/Animated_Antic)

Tahun 2022 segera berakhir! Dengan sukacita dan kebanggaan, malam tahun menjadi momen yang dinantikan untuk bisa menghitung mundur pergantian tahun. 

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan, lho. Makan bersama, main bareng, bahkan nonton bersama keluarga. Tentunya dengan tema yang sesuai untuk semua umur, kamu bisa menikmatinya bersama.

Inilah 5 rekomendasi film menghibur untuk ditonton malam tahun baru.

Baca Juga: 5 MV NCT Dream yang Punya Konsep Colorful, Warna-Warni!

1. The Peanuts Movie

https://www.youtube.com/embed/zQpUQPrAfQM

Charlie Brown selalu hidup ceria melakukan kegiatan yang sehari-hari ia lakukan. Berangkat ke sekolah, bahkan selalu mengerjakan segala sesuatu yang terbaik. 

Hingga suatu ketika ada tetangga baru yang hadir. Di saat itulah Charlie Brown merasakan perasaan suka untuk gadis berambut merah. Dengan Snoopy yang juga hadir sebagai anjing Charlie Brown, Snoopy punya cerita petualangan sendiri sambil berjuang memenangkan hati Fifi, seekor anjing poodle.

2. Imagine That

https://www.youtube.com/embed/6PfuIy5qbc4

Imagine That diperankan oleh Eddie Murphy yang bikin film ini semakin hidup dan lucu dengan aktingnya. Ia berperan sebagai Evan yang bekerja fokus pada karirnya bersamaan dengan menjaga anaknya, Olivia. 

Pada saat ia bertemu dengan rivalnya, Evan mulai sibuk untuk bisa menjatuhkan lawan. Olivia juga telah menemukan selimut yang bisa membawa dia ke dunia imajinasi dan membaca masa depan untuk keberhasilan. Kesempatan ini menjadi jawaban untuk Evan bisa memutuskan keputusan di kantornya dari apa yang dia lihat saat masuk ke dunia imajinasi.

Baca Juga: Rekomendasi Film Dokumenter KPop, Sisi Lain Hidup Para Idol

3. Sonic The HedgeHog

https://www.youtube.com/embed/szby7ZHLnkA

Animasi yang keren! Sonic The Hedgehog terasa begitu nyata ada sebagai makhluk yang ada di antara manusia. 

Di sini, Sonic menjadi salah satu pahlawan dengan kekuatan kecepatan yang tinggi. Ia tidak sengaja jatuh ke dunia ini yang menjadi incaran Dr. Robotnik. Kekuatan Sonic ingin diambil untuk bisa mendominasi bumi. Hal ini menjadi alasan perlawanan Sonic melawan Dr. Robotnik.

4. The Smurfs

https://www.youtube.com/embed/yhBpgqXwrt8

The Smurfs menunjukkan kehidupan para smurf yang begitu tenang hingga bertemunya mereka dengan penyihir jahat, Gargamel. Berawal dari Gargamel yang mengejar smurf, mereka masuk ke dalam sebuah portal yang mengirim mereka ke bumi. 

Para smurf masuk ke dalam hidup Patrick Winslow yang kaget melihat makhluk biru kecil. Seiring berjalannya waktu, Patrick membantu mereka untuk kembali ke dunia asalnya. 

Verified Writer

agatha dominique

insta: @agatha.dmq

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya