Comscore Tracker

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus Narkoba

Bikin geleng kepala dah~

Sejak Selasa (11/2), media massa ramai memberitakan penangkapan Lucinta Luna karena kasus narkoba. Sejak terkenal bersama Duo Bunga, Lucinta kerap menuai kontroversi.

Sejak keluar dari Duo Bunga, karier Lucinta terbilang makin bersinar. Beberapa kolaborasi pemotretan dan film dia lakoni dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, di samping itu, Lucinta juga dikenal sebagai salah satu artis yang penuh dengan kontroversi. Ini 5 daftar kontroversi seputar Lucinta. 

Baca Juga: [BREAKING] Ditangkap Polisi, Lucinta Luna Terlibat Kasus Narkoba

1. Misteri identitas asli Lucinta Luna, Muhammad Fatah atau Ayluna Putri?

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus Narkobainstagram.com/lucintaluna

Sejak awal Lucinta muncul di panggung hiburan Tanah Air, identitas aslinya tetap masih misterius. Foto Kartu Tanda Pengenal semasa menggunakan nama lahirnya pun sempat beredar.

Dalam foto kartu identitas yang beredar itu, Lucinta disebut bernama asli Muhammad Fatah. Desas-desus perubahan nama menjadi Ayluna Putri tak pernah digubris oleh Lucinta.

Setiap pertanyaan yang muncul dijawabnya dengan penuh canda. Ia menyakinkan publik bahwa nama sesungguhnya adalah Ayluna Putri.

2. Pengakuan pernikahan

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus NarkobaAan Photography via instagram.com/lucintaluna

Kabar yang juga tak kalah mengejutkan adalah foto pernikahan. Maret 2019 lalu, ia mengaku telah dipersunting oleh kekasih bulenya, Bigham.

Tak sampai di situ, dia juga membagikan fotonya yang tengah mengenakan baju adat pernikahan Jawa sebagai isyarat bahwa ia telah resmi menjadi seorang istri.

Baca Juga: [BREAKING] Lucinta Luna Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba

3. Pengakuan hamil yang menimbulkan pro dan kontra

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus Narkobainstagram.com/lucintaluna

Hanya berselang beberapa minggu dari pengakuan kabar bahagia pernikahan. Lucinta kembali hadir dengan berita yang tak kalah mengejutkan. Artis 30 tahun tersebut mengaku tengah berbadan dua dengan membagikan beberapa potret meyakinkan pemeriksaan kehamilan.

Namun, hampir setahun berlalu, Lucinta tak kunjung mengumumkan kelahiran sang buah hati.

4. Perseteruan dengan rekan artis

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus Narkobainstagram.com/lucintaluna

Lucinta memang dikenal dengan karakter yang blak-blakan. Hal ini membuatnya beberapa kali terlibat perseteruan dengan sesama rekan artis. Karena komentar di sosial media, Lucinta sempat adu mulut dengan selebgram Keanu hingga Barbie Kumalasari. Ia juga sempat terlibat konflik dengan Raffi Ahmad di sebuah acara televisi.

5. Terseret kasus narkoba

5 Kontroversi Lucinta Luna, Termasuk Tersandung Kasus Narkobainstagram.com/lucintaluna

Penangkapan Lucinta karena kasus narkoba menjadi kontroversi terkini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihak Polres Jakarta Barat telah melakukan tes urine, dan pemeran film Bridezilla ini positif mengonsumsi narkoba.

Lucinta pun segera menjalani proses hukum. 

Baca Juga: [BREAKING] Tes Urine, Lucinta Luna Positif Pakai Psikotropika

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya