Comscore Tracker

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan Bibir

Selesai sulam alis, Sarwendah kerja lagi #IDNTimesHype

Sarwendah membagikan momen saat dia sulam alis dan bibir pada Selasa (27/4/2021). Istri Ruben Onsu itu mengaku bahwa sulam alis yang dilakukannya ingin tampil senatural mungkin.

"Lanjut ke bikin bibir jadi gak usah bikin lipstik lagi kalau misal bangun tidur warnanya sudah oke banget dan kalau mau tambahin lipstik masih bisa," kata Sarwendah.

Berikut 10 potret Sarwendah yang makin cetar setelah sulam alis dan bibir.

 

1. Begini proses sulam alis Sarwendah yang sempat ia unggah di TikTok. Masih lengkap dengan penutup kepala tuh

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirTikTok.com/Sarwendahofficial

2. Setelah itu, dia lanjut dengan perawatan bibir. Ia ingin sulam alis dan bibir senatural mungkin

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirTikTok.com/Sarwendahofficial

3. Tadaaaa, begini penampilan Sarwendah usai sulam bibir dan alis

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan Bibirinstagram.com/sarwendah29

4. Menjelang tidur, Sarwendah masih tetap kece badai nih

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan Bibirinstagram.com/sarwendah29

5. Nah kalau pakai makeup, Sarwendah semakin glowing abis!

@sarwendahofficial

Love you😚 ##SW ##Sarwendah

♬ original sound - grandma_droniak

Baca Juga: 9 Potret Sarwendah Tunggangi Kuda Kesayangan, Keren Abis!

6. Gak sedikit netizen yang memuji penampilan ibu tiga anak ini

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirInstagram.com/sarwendah29

7. Salah satu keisengan Sarwendah bersama si sulung, Betrand Peto. Hahaha, ada-ada aja sih!

@sarwendahofficial

Uuupppsss😜 ##SW ##Sarwendah ##BetrandPeroPutraOnsu

♬ Oops - Cashmoney😎

8. Selesai sulam, Sarwendah ada proyek hingga harus terbang ke Medan. Kerja lagi deh

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirInstagram.com/sarwendah29

9. Istri Ruben Onsu ini tampak makin percaya diri dengan penampilan terbarunya, usai sulam alis dan bibir

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirInstagram.com/sarwendah29

10. Meski dasteran n di rumah aja, tapi Sarwendah tetap kece badai ya

Makin Glowing, 10 Potret Sarwendah Usai Sulam Alis dan BibirInstagram.com/sarwendah29

Baca Juga: 7 Tahun Menikah, 10 Potret Ruben Onsu dan Sarwendah bak Masih Pacaran

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya