Comscore Tracker

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi Kasihan

Sabar ya, Cing #HypeIDN

Gak cuman kamu doang yang kadang kena apes dalam hidup. Kucing pun mengalaminya loh.

Mau manusia atau kucing atau hewan lainnya, kalau apes tetap ada rasa kasihan yang muncul kan. Tapi, ada beberapa apes yang justru malah kocak juga.

Bikin galau deh, pengen ngakak tapi kasihan nih melihat 10 potret kucing apes di bawah ini.

1. Walah, cing. Emakmu di belakang sudah marah dan siapin semprotan air tuh. Sabar ya kalau kamu dimarahi, ya memang kamu yang salah kok

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/sejay_mantap

2. Kucing, kegendutan kamu sudah di level harus diet

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/sejay_mantap

3. Duh, kocak banget ini posisi si mpuus

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanFacebook.com/GiovanniNazuna

4. Makanya kalau masih panas ditiup dulu, cing. Main seruput-seruput aja

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi Kasihan1cak.com

6. Ternyata pepatah ini berlaku juga buat kucing

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/sejay_mantap

7. Dikirain pantun. Si Item kena tabok deh tuh

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/kochenghd

8. Namanya juga kucing. Gak ada yang bisa tebak pikirannya

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanFacebook.com/tan.j.chin.90

9. Makanya kalau perawatan jangan wajah doang. Jadinya belang. Ngakak!

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/memekucing.id

10. Wah, serem banget. Kalau anjingnya pada lihat, kira-kira apa yang bakal terjadi?

10 Meme Kucing Apes, Pengen Ketawa tapi KasihanInstagram.com/memekucing.id

Baca Juga: 10 Meme Ini Gambarkan Nasib yang Sering Dialami Sehari-hari, Setuju?

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya