Comscore Tracker

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi Tenar

Bikin orang jadi pengen meluk nih~ #IDNTimesHype

Kamu penggemar berat kucing? Selain anjing, kucing emang hewan paling banyak digemari di seluruh dunia.

Salah satu alasan orang bisa tergila-gila pada kucing adalah mereka menggemaskan! Setuju kan.

Nah, apalagi kalau kamu melihat tampang 10 kucing di bawah ini. Mereka punya ekspresi yang seperti sedang galau.

Karena tampangnya yang sudah dari sononya seperti itu, mereka sangat populer dan bahkan jadi bintang Instagram. Siapa saja?

1. Nama kucing ini Luna si kucing siam. Mata birunya yang nampak sendu membuatnya selalu tampak galau. Tahukah kamu, followers Luna di Instagram-nya udah 12,3 ribu lebih loh. Wow!

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/luna.thesiamesebunny

2. Namanya Mami dan dia adalah seleb di dunia kucing. Sebelumnya, Mami memang pernah jalani kehidupan sedih sebagai kucing terlantar. Tapi setelah terawat pun wajahnya tetap galau ya. Pengen peluk

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/mami_and_morty

3. Duuh, gemasnya. Dia adalah Little P! Kucing dengan 14,4 ribu pengikut ini selalu terlihat gundah. Mengundang followernya untuk pengen peyuk-peyuk ya

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi Tenar

4. Satu lagi seleb kucing galau bernama Soonmo. Aslinya, kucing dengan 392 ribu followers ini sejahtera dan berlimpah kasih sayang

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/soonmoo_cat

5. Apa pun situasinya, Sam selalu terlihat sedih karena 'alis' menukik di wajahnya. Padahal anabul dengan pengikut 234 ribu ini super ceria!

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/samhaseyebrows

Baca Juga: Kelewat Santuy, 13 Posisi Tidur Kucing ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

6. Kucing Benben ini punya masa lalu kelam yang membuatnya pantas berwajah sedih. Eh setelah tenar pun dia tetap "memasang" wajah sedih dan galau

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/benbencatcat

7. Lihat wajah Alain rasanya pengen timang-timang sambil bilang "Uwu sayang, kenapa kok cedih?" Eits, fansnya udah 70 ribu lebih lho!

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/kiko11232015

8. Begitu juga dengan Gupi yang punya pengikut sampai 266 ribu. Rasanya ingin pangku sambil menghibur koceng oren ini ya

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/gupitaro

9. Kalau wajah Marley ini sedih atau bete ya? Ekspresi Marley pas banget menggambarkan orang yang harus menghadapi hari Senin. Kucing unyu ini punya 78,1 ribu lebih followers setia loh

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/marleykatz

10. Belum lengkap kalau belum ada Luhu, kucing asal China yang terkenal karena ekspresi galaunya. Keseharian Luhu diikuti 158 ribu lebih fans!

Punya Wajah Galau, 10 Kucing Jadi TenarInstagram.com/lanlan731

Baca Juga: 13 Pose Gemas tapi Kocak Kucing Melawan Gravitasi, Busyet Kayak Alien!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya