Comscore Tracker

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin Runyam

Kita ketawa aja dah bareng-bareng ya

Salah satu hal yang paling dicari orang saat browsing, terutama di media sosial, adalah lifehack. Apa sih lifehack itu?

Lifehack merupakan istilah untuk sekumpulan tips yang digunakan untuk menyelesaikan masalah sehari-hari. Tips yang muncul biasanya memang antimainstream dan gak kepikiran sama sekali.

Nah, lifehack memang bisa membantu banget jika benar-benar tepat sasaran dan bikin produktif. Namun nyatanya gak semua tips lifehack di internet benar-benar membantu loh.

Contohnya seperti foto-foto lifehack ngaco berikut ini, nih. Bukannya membantu malah bikin hidup makin rumit dan runyam, kayaknya.

Ya udahlah, kita jadikan bahan ketawa bareng-bareng aja yuk.

1. Niatnya mau mengubah wc jongkok jadi wc duduk dengan cara maksa. Tapi, gimana cara nyiramnya coba?

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (twitter.com/abdulmuqit_s)

2. Kalau caranya kayak gini sih boro-boro airnya panas, yang ada lantai kamar mandi kotor ama tetesan lilin

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (twitter.com/RampCapitalLLC)

3. Kebayang itu bakal bikin baret-baret di kacany

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (facebook.com/gti24horas)

4. Ini juga maksa nih. Iya sih, tulisan dan ikon di smartphone jadi lebih besar, tapi habis itu kamu harus beli HP baru

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (pikabu.ru/itsboshytime)

5. Niatnya pengen menghaluskan kentang pakai raket tenis. Tapi yang ada malah jadi berantakan

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (facebook.com/ITVLondon)

Baca Juga: 10 Tulisan Nama Warung Kopi yang Bisa Bikin Pengunjungnya Ngakak

6. Gagang pintu, kenapa juga harus pakai sosis sih?

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (reddit.com/ClownTorturer)

7. Dingin sih dingin, tapi bisa bikin korsleting! Awas, kesetrum juga ya

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (obviousfun.com)

8. Kamu yakin masih mau makan setelah kotor begini? Wkwkw

8 Lifehack Maksa yang Malah Bikin Hidup Makin RunyamLifehack Ngaco Bikin Ngakak (obviousfun.com)

Baca Juga: Kreatif, 10 Potret Lifehack Barang Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya