Comscore Tracker

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden Nahas

Duh, melihat aja sudah ngilu, bagaimana kalau ngalamin ya

Pernahkah kamu merasakan sedang apes banget dalam sebuah titik di hidup kamu? Ya. hidup memang begitu, guys. Kadang di atas, ya harus merasakan juga saat apes-apesnya. 

Tenang, kamu gak sendirian. Bisa jadi, orang-orang yang terekam dalam foto ini, merasakan apes lebih parah lagi. Berikut ini, beberapa foto yang timing-nya pas sebelum insiden apes terjadi. Judulnya semacam: detik-detik sebelum nahas!

Foto-foto ini bakal bikin kamu yang melihat saja sudah meringis. Kamu bisa bayangkan ngilunya mereka ini?

1. Dalam hitungan detik, senyuman manis cewek ini bakal berganti dengan....teriakan? Yang pasti sih, benjol muncul tuh

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasInstagram.com/kellynash

2. Senasib sama cewek tadi, si abang juga bakal kehilangan senyumnya yang manis itu dalam hitungan 1, 2, dan 3!

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

3. Ouch, semoga kamera yang dipakai untuk memotret foto ini baik-baik saja

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

4. Siapa lebih kuat nih kira-kira, kedua pria itu atau sofa?

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden Nahasimgur.com

5. Bapak ini harusnya baca dulu pengetahuan umum mengenai sifat-sifat air ya. Minimal, melihat video atlet loncat indah saat mendekati permukaan air. Ah, terlambat sudah....

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

Baca Juga: Ini Jadinya Jika 10 Om-om Harry Potter Minum Ramuan Awet Muda

6. "Kue datanglah padaku" tapi gak gini juga kali caranya

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

7. Ini judulnya, passing bawah yang salah sasaran. Ouch!

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

8. Sambil nelepon, mungkin dia bertanya-tanya dalam hati, "roda siapa tuh yang lepas? Kasian amat"

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

9. Dedeknya bakal nangis kejer dalam tiga, dua, satu...

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

10. Detik-detik sebelum mencium tanah...

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

11. Karena bergaya di detik-detik akhir sebelum keapesan datang adalah keharusan!

Bikin Meringis, 11 Foto Detik-detik Sebelum Insiden NahasReddit.com

Baca Juga: 10 Foto Ilusi Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Mikir Keras

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya