Comscore Tracker

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin Ngilu

Mereka yang mengalami, kamu yang merasa sakit kan

Saat ini, setiap momen kerap diabadikan, baik dalam bentuk foto maupun video. Nah, saat mengabadikan itu, ada momen sebelum kejadian apes terjadi. 

Tapi gak semua bisa tertangkap kamera di momen yang sangat pas. Seperti 21 foto sedetik sebelum kejadian apes berikut.

Rasanya justru lebih ngilu daripada melihat foto setelah kejadian deh. Mereka yang mengalami, tapi kamu yang ngilu kan. 

1. Paparazi berhasil mengabadikan detik-detik sebelum kopi pesanan aktor Hollywood Jonah Hill lepas

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

2. Siap-siap mau berfoto bareng pizza yang baru keluar dari oven. Eh, kepeleset

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

3. Kebayan gak jeritan hati sang ibu yang sudah masak berjam-jam dan hasilnya ambyar

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

4. Perayaan sih perayaan, Bro. Tapi jangan tinggi-tinggi juga melempar yang ulang tahun

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

5. Detik-detik sebelum adek ini jatuh ke tanah

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

6. Begitu pula dengan bocah satu ini. Dari ekspresi wajahnya, dia tahu bahwa sedetik lagi bagian badannya bakal ada yang patah

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

7. Satu.. dua... tiga. Duh ngilu!

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

8. Ekspresi si Meong sebelum basah kuyup

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

9. Dikira selfie sama burung parkit pasti lucu kali ya? Semoga lidah abangnya masih utuh setelah foto ini diambil

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

10. Maksud hati ingin bagi-bagi makanan, eh malah dicium paruh merpati liar

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

Baca Juga: 15 Kesalahan Kerja Ini Bikin Tepok Jidat, Kurang Konsen atau Malas?

11. "Dibilangin jangan pegang, ya jangan pegaarmmmrargh argh" mungkin itu suara si gukguk kalau bisa protes. RIP tangan si abang

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

12. Kebayang gak rasa sakit si dedek ketika kena taji si Jago ini?

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

13. "Kumelayang, bagaikan, terbang ke awaaaan!" habis itu sakit dihempas ke aspal

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

14. Gak tahu mau kasihan atau ngakak melihat ekspresi wajah mas satu ini

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

15. Cuma melihatnya aja udah bikin seluruh badan ngilu-ngilu

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

16. Lha, kepriben... kok rodanya lari sendiri?!

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

17. Mas ini akan mencium aspal dalam tiga... dua... satu...

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

18. Semakin besar motornya maka akan semakin sakit jatuhnya

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

19. Ngilu, berdoa yang terbaik aja buat si om

Detik-detik Sebelum Kejadian Apes, 20 Potret yang Bikin NgiluReddit.com

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya