Comscore Tracker

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain Sendiri

Kalau orang perfeksionis yang lihat ini, pasti dia menderita

Rumah adalah tempat ternyaman. Tak heran, orang rela merogok kocek dalam-dalam demi rumah impiannya.

Ya, Rumah harus dibangun dengan perencanaan dan desain yang matang karena akan ditinggali lama, bahkan seumur hidup.

Sayang, ada saja orang-orang yang nekat membangun atau merenovasi rumah mereka secara mandiri tanpa bantuan profesional. Hasilnya? Lihat saja deh sendiri. Kalau kamu mau ketawa boleh banget.

1. Ini yang pasang kipas angin kok gak diukur dulu. Kalau begini gimana mau muternya coba?

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

2. Haha ini namanya saklar malu-malu kucing deh

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

3. Ini yang punya rumah kayaknya bisa mengambil tisu toilet pakai kekuatan gaib. Wkwk

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

4. Pengen tampil beda, kamar mandi ini full dilapisi karpet. Kebayang seperti apa lembab dan baunya kelak

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

5. Duh, ini ngeri banget mesin cuci meniban orang yang lagi duduk di toilet

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

6. Kalau orang perfeksionis yang lihat ini, pasti dia akan menderita

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

Baca Juga: 7 Alasan Traveler 2 Layak Tonton, Dipandu Aktor dengan Humor Renyah!

7. Sekali kuncinya tergelincir dari tangan, bakal hilang ditelan got!

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

8. Nekat renovasi sendiri sih boleh, tapi jangan ngasal juga dong. Bisa bahaya nih, buat orang lain

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

9. Pengennya bikin tangga estetik, tapi ukurannya gak pas dan gak aman. Daripada menaiki tangga ini, mendingan memanjat tangga sosial deh

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

10. Duh, toiletnya pakai kaca. Ngakak dah

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

11. Sepertinya yang memasang semua ini sudah "mboh" banget deh

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

12. Sekilas sih cakep ya tangga ini, tapi bahaya Bos!

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

13. Kasihan yang pada baru bangun dari kamar ini, masih kantuk, dan pas keluar pintu tiba-tiba terjun dua lantai

13 Potret Kocak Saat Rumah Didesain SendiriReddit.com

Baca Juga: Punya Humor yang Receh, Ini 10 Potret Jin BTS Ketika Sedang Tertawa

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya