Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangen

Begini nih kalau gengsinya tinggi #IDNTimesHype

Siapa nih yang lagi kangen sama yayangnya? Tapi, mau chat dan bilang kangen, ampun gengsi terlalu tinggi. 

Rasa kangen kita rasakan untuk orang-orang terkasih, mulai dari keluarga hingga pacar. Biasanya karena terlalu gengsi, ada kode-kode sendiri untuk mengungkapkan perasaan ini.

Tapi karena kebanyakan kode malah jadi terlihat ribet gak, sih? Berikut beberapa contoh ungkapan kangen yang malah bikin mumet dan ngakak.

1. Nah kan, kalau pacarnya demen ngitung-ngitung gini, pesan simpel malah jadi ribet

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/katalucugambar)

2. Meskipun cuma chat dengan robot, tapi kalau tahu maksud tujuan chat-nya sih senang juga

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (1cak.com)

3. Lihat jam saat kirim chat-nya, deh. Jam-jam segitu memang cocok banget waktunya untuk kangen-kangenan

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/pesansingkatindonesia)

4. Sudah ditahan-tahan dari semalam, pas diungkapkan kok ujungnya gak enak gitu

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/katalucugambar)

5. Ini chat kangen ala matematika nih. Boleh juga

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/katalucugambar)

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Naksir Gebetan Pas SMA Ini Kocak, Cinta Monyet nih

6. Dikirain kangen, ternyata mau kasih undangan. Sing: sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/katalucugambar)

7. Rumus kimia, fisika, dan matematika paling sering dipakai untuk mengungkapkan rasa kangen

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/pesansingkatindonesia)

8. Ada yang saking groginya cuma bisa mengungkapkan abis itu langsung kabur. Gak berani lihat balasannya

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/katalucugambar)

9. Padahal tadinya mau bilang kangen, tapi malah dapat balasan menohok begini dari mantan. Jleb!

Bikin Ngakak, 9 Chat Ribetnya Mau Bilang Kangenchat bilang kangen (instagram.com/receh.id)

Baca Juga: Bak Pecahkan Kode Rahasia, 10 Chat dengan Pacar Ngambek, Geregetan!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya