Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar Negeri

Coba cek, yang mana nih emak kau? #IDNTimesHype

Entah sejak kapan, emak-emak Indonesia disebut memiliki khas unik. Misalnya, dari yang mendewakan tempat makanan dan minuman merek tertentu hingga galaknya yang wow. 

Di dalam negeri, emak-emak memang gak ada lawannya. Tapi gimana ya kalau dibandingkan dengan emak dari luar negeri, kira-kira siapa yang bakal menang? 

Tapi ingat, ini hanya untuk lelucon saja, kita tetap hormat sama emak di rumah ya. 

1. Siapa yang sudah dapat kata-kata galak dari emak kalau mau pergi gini? Ancamannya maut~

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/statuslucu_official

2. Bedanya emak-emak di Indonesia ini memang seperti raja terakhir, gak ada yang bisa ngelawan

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/koplak.ngakak

3. Nah, ini kelakuan emak-emak yang kadang bikin anak ngelus dada

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/koplak.ngakak

4. Walau emak +62 galak kayak gini, abis itu kasih sayangnya berasa kan. Emak langsung merawat kita saat sakit

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/gibranhndrt21

5. Ketika anaknya pamit, pertama yang emak khawatirkan adalah Tupperware. Emak siapa nih yang kayak gini? Ngakak dah

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/koplak.ngakak

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi Kamu Ketika Disuruh Emak Ini Kocak Banget

6. Nah, kalau ini sih the best banget. Ya kan?!

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/koplak.ngakak

7. Bangunnya berasa sedang ditausiyah Mama Dedeh. Agak gimana gitu

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/awreceh.id

8. Masuk kamar marah-marah, keluar kamar gak menutup pintu lagi. Hadeh

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriInstagram.com/koplak.ngakak

9. Kadang suka bingung, lebaran monyet itu kapan dah?

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriTwitter.com/bukan_bradpit

10. Nah, ini pasti mamanya orang Medan nih. Ngegasnya dapet banget!

Bikin Ngakak, 10 Meme Emak Indonesia vs Luar NegeriTwitter.com/wiinnanda

Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Bapak-bapak, 10 Jokes Emak di Sosmed Ini Receh Abis

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya