Comscore Tracker

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang Kerjaan

Siapa yang pernah melakukannya? Selamat!

Masa kecil adalah masa paling menyenangkan bagi sebagian orang. Nah, beberapa kelakuan di masa kecil di bawah ini menjadi salah satu alasannya.

Kenangan-kenangan masa kecil kamu bakal muncul deh melihat meme-meme di bawah ini. Beberapa netizen membuat meme masa kecil kurang kerjaan yang kocak banget.

Simak sambil nostalgia yuk

1. Sebenarnya ini merusak tanaman. Tapi, godaan mendengar suara daun ketika dipukul itu emang sulit dibendung ya

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

2. Berasa kayak mencapai puncak Pegunungan Himalaya

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanInstagram.com/gambar.lucu

3. Sering dibuat oleh para siswa ketika istirahat sekolah nih. Bunyinya keras, tapi seru

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang Kerjaanme.me

4. Siapa nih yang suka makan jeruk dengan cara ribet ini? Cuung!

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanInstagram.com/bwi.ngakak

5. Waktu dulu senang banget taruh jari di api lilin. Gak terasa panas karena cuma sebentar dan berasa kebal dengan api

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanFacebook.com/beritaviral

Baca Juga: 10 Meme Lucu Mitos Masa Kecil, Bikin Ngakak kalau Tahu Faktanya

6. Kalau ini sih, sampai sekarang masih kamu lakukan kan? Jujur saja deh

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang Kerjaan1cak.com

7. Siapa yang penasaran melihat detik-detik lampu kulkas itu mati?

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanFacebook.com/vivie.chyndee.putrianty

8. Selamat ya buat kamu yang berhasil membuatnya. Terbukti, masa kecil kamu emang kurang kerjaan

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanFacebook.com/vivie.chyndee.putrianty

9. Setelah itu, suara Ibu menggelegar karena gordennya jadi kusut

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanFacebook.com/mrfi.id

10. Waktu bosan di kelas, kalau gak coret-coret meja ya pasti melipat kertas di buku seperti ini

Nostalgia Sambil Ngakak, 10 Meme Masa Kecil Kurang KerjaanInstagram.com/madmeme.vol2

Baca Juga: 10 Meme Kocak Momen Apes yang Sering Dialami Masa Kecil, Bikin Ngakak

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya