Comscore Tracker

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Maaf nih, pengen ngakak juga sih #IDNTimesHype

Saat pandemik begini, video call menjadi salah satu sarana penting menyambung silaturahmi dari jarak jauh. Bisa mendekatkan keluarga, teman, hingga pacar yang sedang LDR. 

Nah, video call juga dipakai beberapa orang untuk berkenalan atau pendekatan alias PDKT. Ada yang sukses, ada juga sih yang zonk.

Di bawah ini merupakan momen apes yang terpotret ketika sedang melakukan video call tapi apes. Bikin elus dada sampai ngakak.

1. Akibat kenalan lewat media sosial, ngakunya cewek, gak tahunya cowok. Yah, sama dong

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/receh.id

2. Waduh, patah hati melihat bayang-bayang cowok di sebelah gebetan. Sabar ya, Bambang~

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Kau video call dengan cowok lain. Kau anggap apa pria yang ada di hadapanmu itu?

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/receh.id

4. Nongkrongnya sama aku, tapi ngobrolnya dengan dia yang ada jauh di sana. Pahit~

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/ngumpulreceh

5. Jangan asal angkat video call dari orang gak dikenal, siapa tahu itu cuma prank! Buset, kaget banget itu

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/sukijan.id

Baca Juga: 10 Potret Beli Makanan Dapat 'Bonus' Tak Terduga, Bikin Tepok Jidat

6. Cari jodoh lewat media sosial itu bak beli kucing dalam karung

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/funtheetic

7. Abis video call sama gebetan atau pacar, traktir dong sahabatnya tuh. Udah rela berkorban, saat kamu mesra-mesraan~

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng Kepalame.me

8. Tega banget, sengaja pelukan sama cowok pas ada cowok lain yang lagi video call

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/jomblo.kocak

9. Hayooo, main ngacungin jari tengah saja, sih. Gak tahu dia kalau lawan bicaranya adalah polisi

9 Potret Video Call Ngenes Ini Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

Baca Juga: Sotoy Pilih Kata, 10 Postingan Kocak yang Bikin Mikir Keras

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya