Comscore Tracker

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makanan

#IDNTimesHype Jadi gagal kenyang deh 

Saat membeli makanan, apakah kamu sering tergiur karena melihat gambar iklannya? Wah, hati-hati deh. 

Iya, kadang ekspektasi setelah melihat gambar iklan jauh banget sama realita. Kecewa deh. 

Kamu gak sendiri kok. Banyak juga netizen yang curcol soal ekspektasi versus kenyataan saat beli makanan. Yang tadinya lapar berat, gagal deh kenyang gara-gara dapat makanan yang zonk. 

1. Dari luar, roti ini pasti menul-menul karena mengembang dengan sempurna. Eh begitu lihat dalamnya, zonk! Banyakan angin tuh

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli MakananInstagram.com/awshitgus.id

2. Sama nih, kenyang makan angin dah

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makananizismile.com

3. Ini gambar iklan emang kadang bikin ekspektasi pembeli melayang. Ketika melihat kenyataannya? Pahit!

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makananizismile.com

4. Sekali lagi, jangan terlalu percaya sama gambar di kemasan atau dalam iklan ya

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli MakananInstagram.com/komentar_netizen.id

6. Kalau ini, nahas dan sial sih. Pas bagian topping menempel ke bungkusan. Gagal makan enak

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makananizismile.com

7. Perasaan tulisannya nanas deh. Tapi kok di dalamnya malah warna hijau ya?

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli MakananTwitter.com/food_fess

8. Lagi-lagi tertipu iklan restoran nih. Pas beli beneran ternyata hasilnya gak semenarik yang di foto

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makananizismile.com

9. Akibat tergiur promo, pas dipesan hasilnya malah zonk begini. Masih selera untuk dimakan?

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli MakananTwitter.com/foodfess2

10. Mohon maaf itu duriannya meresap ke dalam adonan atau gimana? Kok gak kelihatan sama sekali ya

Zonk Banget, 10 Potret Beda Realita Vs Ekspektasi Saat Beli Makanantiktok.com/@monicadewii_

Baca Juga: 10 Potret Kocak Usaha Kucing Merebut Makanan Ini Ngeselin tapi Gemes

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya