Comscore Tracker

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocak

Kumpulan momen orang gak sadar difoto #IDNTimesHype

Momen kocak memang jarang bisa terekam kamera. Oleh karena itu, begitu ada momen kocak yang terekam secara candid, sungguh mengundang tawa tak habis-habis.

Seperti yang terlihat pada deretan potret difoto diam-diam ini. Ketika orangnya gak sadar kalau sedang difoto malah terlihat kocak abis. 

1. Niatnya sih mau selfie, tapi kok malah ikut mengambil momen yang bikin salah fokus

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/yuktertawa)

2. Bikin deg-degan saja orang ini. Ternyata senjata yang dikantonginya cuma mainan

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/yuktertawa)

3. Gimana bisa sampai kayak gini ya?

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/yuktertawa)

4. Ketika naksir seseorang di tempat umum. Ada saja modus untuk mengambil fotonya diam-diam Wkwkwkw

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/memereceh.id)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Melanggar Aturan di Tempat Umum, Bandel Banget!

5. Tangan kanan digips gak jadi halangan buat ngegas!

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/yuktertawa)

6. Hati-hati deh kalau tidur di kereta api, apalagi bawa makanan. Tumpah deh~

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (acidcow.com)

7. Mungkin orang yang mengambil foto ini mau mengingatkan mbaknya juga sungkan kali, ya

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (acidcow.com)

8. Ini yang namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (acidcow.com)

9. Kira-kira kenapa ya mereka membotakkan setengah kepala?

9 Potret Candid Ini Diam-diam Menyimpan Momen Kocakgak sadar difoto (instagram.com/sukijan.id)

Baca Juga: 10 Potret Diam-diam Ketiban Sial Ini Rasanya Ngenes Banget

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya