Comscore Tracker

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai Melongo

Ada yang bahaya dan jangan kamu tiru ya

Tidak ada yang istimewa dari orang dibonceng dengan menggunakan sepeda motor. Tapi terkadang, orang yang dibonceng ini menampilkan posisi yang tak terduga.

Meskipun lucu, tapi sebenarnya sangat berbahaya dan gak boleh ditiru, ya. Yuk, simak deretan potret kocaknya.

1. Ketika diboncengin dengan teman yang bawa motornya ngawur, harus pakai jurus dulu nih. Ngakak, soalnya dia aja gak pakai helm

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoInstagram.com/bikinsemangat

2. Duh, ini bahaya banget sih. Jangan diikuti ya

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoInstagram.com/bikinsemangat

3. Lumayan nih, pengendara yang dibelakangnya bisa selfie

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoInstagram.com/62ketawa

4. Atraksi ini hanya dilakukan orang yang sering latihan ya. Jangan diikuti, bahaya!

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai Melongo1cak.com

5. Nah, sama nih yang belakang numpang ngaca... Kocak!

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai Melongo1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Kocak Nama Jalan Ini Tak Biasa, Ada Beneran Gak Ya?

6. Wah, mana bisa duduk tuh yang belakang. bahaya banget

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoTwitter.com/ordurebizarree

7. Wah, dibonceng kayak begini sih gak ada romantisnya sama sekali. Bahaya malah! Jangan mau lagi, mbak

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoInstagram.com/redaksiana

8. Ini lagi ngambekan atau social distancing, ya?

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai MelongoInstagram.com/recehqq.id

9. Wah, angin di atas lebih kenceng, Bu! Pegangan yang kuat

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai Melongo1cak.com

10. Bonceng tiga saja sudah melanggar, lha ini kok boncengan lima orang. Kacau ini kalau sampai ada di jalanan

Tak Terduga, 10 Potret Diboncengin Ini Posisinya Kocak Sampai Melongo1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Lucu yang Sering Dialami Pemotor, Pasti Pernah Merasakan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya