Comscore Tracker

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan Nyeleneh

Dari view kuburan sampai piring nyeleneh

Makan di warung kaki lima itu biasanya ramah di kantong. Namun, ada loh beberapa warung yang malah bikin pembelinya mikir dua kali deh mau balik lagi. 

Banyak alasannya, mulai dari warung dekat kuburan sampai tukangn jualannya di atas pohon. Tapi, ada juga warung yang malah bikin penasaran nih.

Semua terangkum nih di potret kocak di bawah ini.  Gak usah lama-lama, langsung meluncur...

1. Mau makan sambil merasakan sensasi merinding dan horor? Datanglah ke warung bakso yang satu ini

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehWarungmakan 1 Instagram.com/asupanmemekocak

2. Drive thru ala warteg nih

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehWarungmakan 2 1cak.com

3. Makan sambil was-was, semoga aja pintu air gak dibuka

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehInstagram.com/jokesreceh

4. Kok pakai sendok sampah sih. Jadi ilfeel deh

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan Nyelenehworldofbuzz.com

5. Ini piringnya antimainstream sih, tapi bikin susah makan!

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan Nyelenehworldofbuzz.com

Baca Juga: 10 Nama Singkatan di Warung Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Salah Paham

6. Apakah kamu bisa merasakan nunasa horor di warung makan ini?

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehTwitter.com/nocontextwarung

7. Lagi makan ikan, di bawahnya ada kolam ikan hidup. Duh, jadi merasa bersalah nih

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan Nyelenehreddit.com

8. Bang, kalau gak pakai nasi, gimana masak nasi gorengnya? Kocak dah, tapi bikin penasaran ya

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehInstagram.com/anam_chenel

9. Warteg ini berada di balik tembok kawasan pertokoan elite. Jadi seperti warteg drive-thru ya

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehTwitter.com/gembiraputra

10. Ini beli gorengannya gimana ya? Abangna di atas pohon gitu

Ngakak Sampai Merinding, 10 Potret Kocak Warung Makan NyelenehInstagram.com/anam_chenel

Baca Juga: 10 Spanduk Nama Warung Makan Ini Nyeleneh Abis, Bikin Nyengir

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya