Comscore Tracker

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum Rebahan

Kocak banget nih #IDNTimesHype

Kaum rebahan akan menggunakan berbagai cara agar tidak mengeluarkan tenaganya.  Orangnya gak mau capek dan cenderung memilih untuk rebahan saja daripada beraktivitas. Kamu banget gak, nih?

Di bawah ini beberapa potret kocak orang yang masuk kategori ini nih. Mager abis, simak nih potret orang-orang gak mau capek.

1. Karena posisi wenak itu sulit dicari lagi, ye kan?

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum Rebahan1cak.com

2. Mager banget ya kalau harus cari remot dulu. Gunakan kaki sajah Wkwkwk

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum RebahanFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

3. Rumah masih jauh tapi sudah ngantuk banget. Tidur di atas pohon dulu adem bener

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum RebahanInstagram.com/aw_lucu

4. Cuma transaksi di ATM saja harus pakai kursi segala. Dikira lagi main dingdong kali, ah

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum RebahanTwitter.com/depresionistaa

Baca Juga: 10 Potret Kocak Gak Mau Rugi Ini Bikin Elus Dada, Duh Pelitnya!

5. Karena yang pakai ATM transaksinya pakai kursi, orang yang antre juga gak mau kalah dong. Hahaha

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum RebahanTwitter.com/razyriano

6. Kalau ini masih maklum lah ya. Galon, kan, berat banget, tuh, kalau diangkut pakai tangan

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum Rebahan1cak.com

7. Kalau anter bisa sambil duduk, kenapa harus berdiri. Cerdas nih~

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum Rebahan1cak.com

8. Saking ogah kecapekan, sampai cuek saja naik ke troli belanja. Gak malu, tuh?

Mager Abis, 9 Potret Lucu Kaum Rebahanacidcow.com

Baca Juga: 10 Potret Orang Kelewat Malas Gerak, Bikin Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya