Comscore Tracker

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin Ngakak

Terngakak deh sama kreativitas pemilik toko #IDNTimesHype

Nama sebuah toko merupakan unsur penting karena bisa menarik mata calon pembeli. Terkadang memang pemiliknya sengaja memberi nama yang nyeleneh biar lucu.

Beberapa pemilik toko bahkan punya ide nyeleneh, yaitu bikin plesetan orang atau produk populer. Hasilnya? Tentu saja bikin ngakak.

Simak nih.

1. Toko Widodo ini mirip nama Presiden Indonesia Joko Widodo kan

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/rendrakb

2. Kalau toko satu ini jadi mirip nama yang koruptor yang buron 11 tahun, tuh. Lalu, tertangkap

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/__laneeynon

4. Terngakak. Dari warna font dan tulisannya agak familier

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakPelesetan nama toko/1cak.com

5. Bisa aja nih yang punya toko

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/txtdarioffstore

Baca Juga: 10 Potret BTS Jadi Model Promosi di Spanduk Warung, Bikin Ngakak

6. Dua nama pelesetan mini market dijadikan satu, gak tanggung-tanggung!

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/txtdarioffstore

7. Dari jauh, mirip minimarket yang logonya lebah itu. Pas didekati, berkah banget sebab namanya berbalut dengan doa

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/txtdarioffstore

8. Sebelasnya udah dipakai sama minimarket terkenal itu. Ya udah, 12 aja deh

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin Ngakak1cak.com

9. Dikarenakan yang bikin KW dari 7/11 sudah banyak, jadi bikin yang agak beda dikit yaitu 11/12

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/nocontextwarung

10. Kirain toko yang jual fashion hypebeast, gak tahunya warung sup. Huruf "m" dan "n" bisa berbeda jauh ya. Wkwkwk

9 Potret Pelesetan Nama Toko Ini Dijamin NgakakTwitter.com/nocontextwarung

Baca Juga: 10 Potret Kocak Nama Toko Huruf Vokalnya Diganti I, Bikin Ngikik

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya