Comscore Tracker

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Paham

Kamu jadi bingung? #IDNTimesHype

Spanduk menjadi alat komunikasi yang banyak dipakai  masyarakat luas saat ini. Apapun bisa disampaikan melalui spanduk, mulai dari imbauan, peringatan, hingga petunjuk.

Gak cuma tulisan saja, spanduk  juga kerap menggunakan desain yang menarik mata orang untuk membaca.Namun, desain yang yang tidak tepat malah bisa jadi bikin pikiran pembaca ke mana-mana. Ya kan?

Nah, di bawah ini beberapa contoh spanduk yang malah bikin bingung hingga kocak.

1. Agak-agak syerem gak sih, pakai aliran darah gitu? Ya kan?

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (instagram.com/sukijan.id)

2. Tukang sol sepatu, tapi menerima pesanannya kandang ayam dan es krim. Gimana dah? Bingung~

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (instagram.com/sukijan.id)

3. Ngapa bawa-bawa Bang Sueb dah. Wkwkwkw

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (twitter.com/aukarin_pake_u)

4. Salah fokus dengan keberadaan tangan yang ada di bawah. Kok bisa ada di sana?

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (izismile.com)

Baca Juga: 10 Chat Pembeli Online Shop Ajak COD Ini Kocak Abis, Bikin Salah Paham

5. Penasaran, berapa banyak pembeli bahan bangunan yang kecele ya?

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (twitter.com/txtdarioffstore)

6. Memang benar namanya nasi kucing, tapi ngapain juga sih pasang foto si meong gitu. Ada-ada saja nih

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (twitter.com/txtdarioffstore)

7. Ketika tukang cetak spanduk salah tulis, tapi gak ada waktu buat revisi.Wkwkwk

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (1cak.com)

8. Ini bacanya sale sale atau sasa lele? Ini bikin pembaca jadi dua kubu berlawanan nih

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (izismile.com)

9. Suka-suka yang punya toko saja, deh. Tapi, sebenarnya, spanduknya antimainstream ya

9 Potret Desain Spanduk Absurd dan Bikin Salah Pahamspanduk salah desain (twitter.com/nocontextwarung)

Baca Juga: 10 Potret Spanduk Perbaikan Jalan Ini Kocak, Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya