Comscore Tracker

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?

Hasil pekerjaan mereka bikin tepok jidat #HypeIDN

Untuk membuat bangunan yang indah dipandang mata, sekaligus fungsional tidaklah mudah. Perlu perhitungan-perhitungan tertentu dan rumit. 

Salah menghitung sedikit, runyam akibatnya. Untuk itu, arsitektur jempolan haruslah sekolah tinggi dan memiliki pengalaman yang panjang. 

Di sisi lain, ada juga arsitek yang bekerja asal-asalan. Hasilnya? Cek sendiri deh di bawah ini. 

1. Nih, hasil perhitungan yang gagal total. Gimana coba orang mau lewat kalau tangga diblok gitu?

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?Instagram.com/bikinsemangat

2. Berpikir positif aja. Mungkin orang yang punya rumah belum lunas bayarnya, jadi baru dibangun depannya doang

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?Instagram.com/meme.comik.indonesia

3. Zonk deh! Mana udah dipasang lagi

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?Twitter.com/txtdrstorywa

4. Kalau menurut kamu ini solusi cerdas atau malah gagal?

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?Twitter.com/nocontextid

5. Saking gagalnya, sampai bingung nih cara masuk ke pagernya gimana ya? Kamu ada ide?

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

Baca Juga: Sia-sia Banget, 10 Potret Barang Gak Ada Fungsinya Ini Bikin Melongo

6. Begini nih kalau arsitek cuma mikir estetik doang. Absurd dan gak fungsional

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

7. Ceritanya, pintu anti maling. Tapi bisa tembus dari bawah dan samping. Ngakak aja dah

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

8. Orang perfeksionis bakal menderita melihat gedung ini

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

9. Bikin pintu saja gagal total, gimana yang lain ya? Arsiteknya dulu sering bolos kuliah kayaknya ya

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

10. Ini juga hasil arsitek yang doyan bolos kuliah. Bagaimana coba caranya mau ke teras?

10 Potret Arsitek Gagal Total, Dulu Sering Bolos Kuliah ya?izismile.com

Baca Juga: 10 Potret Jalan Baru Diaspal yang Gagal Banget, Bikin Geregetan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya