Comscore Tracker

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar 

Biar gak bosan pakai nama 'sayang' terus #IDNTimesHype

Gak ada orang yang tahu kontak dia disimpan dengan nama apa di HP orang lain. Meskipun itu pasangan kamu sendiri, kamu harus mengecek langsung untuk mengetahuinya.

Rupanya banyak dari netizen yang memberikan nama nyeleneh pasangannya di kontak HP mereka. Simak deretan curhat lucunya yuk.

 

1. Dari dulu manggilnya beb kirain singkatan dari baby atau bebeb. Ternyata beban. Duh!

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/daraprayoga_

2. Wah, rajin banget ya ganti nama kontak pasangannya sesuai mood. Ya, gak apa-apa sih. Asal jangan rajin ganti pasangan saja

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/bobanyaenakbgt

3. Bagus sih pacarnya jujur. Tapi kok ini jadi seperti nama lelaki ya?

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/kentankbaladosa

4. Langkah tepat yang bisa ditiru nih. Supaya ingat kalau pacaran lama belum tentu juga jodoh

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/ruly_anggra04

5. Lengkap dengan gambaran keadaan yang nyata. Jadi ketika mengangkat telepon sudah termotivasi jangan panik duluan

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/chillingunot

Baca Juga: Syarat Bawa Pasangan, 10 Potret Diskon Warung Makan Ini Nyeleneh Abis

6. Terus waktu Lebaran masih minta maaf apa gak usah, tuh?

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/singgihprayogo09

7. Ya, pakai cara ini bisa juga. Lumayan jadi gampang dan gak perlu mikir untuk ganti namanya kan

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/trickyinvestor

8. Walah, walah. Ternyata sudah ada nama antisipasi kalau pacarnya selingkuh. Ada-ada saja

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/fuyukiiii_

9. Kebayang kalau ada telepon dari doi langsung istighfar ya bund

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/ahlidasabila_

10. Sebuah alternatif meskipun namanya estetik tapi tetap bisa dipelesetkan ketika nanti sudah putus

Kocak Banget, 10 Curhat Kocak Netizen Simpan Nama Kontak Pacar Twitter.com/alifabee

Nah, itu dia deretan curhat kocak netizen simpan nama kontak pacar yang bikin ngakak. Kalau kamu simpan kontak doi paka nama apa, nih?

Baca Juga: 10 Chat dengan Pacar Posesif Ini Menguji Kesabaran Banget, Hih!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya