Comscore Tracker

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyar

Editannya malah jadi kocak abis #IDNTimesHype

Ketika jalan-jalan, maksud hati ingin punya foto yang estetik dan indah. Namun, kendaraan lain kadang bikin runyam dan membuat foto "agak" ada gangguan.

Karena kurang puas, netizen di bawah ini meminta tolong pada editor untuk mengeditnya.  Tapi bakal kocak jadinya kalau meminta bantuan orang lain untuk mengeditnya. Kalau editornya iseng, bisa jadi seperti yang terlihat di bawah ini.

Siap-siap ngakak ya, gak usah ditahan-tahan~

 

1. Background sih udah cakep tuh, memandangi burung di senja hari. Tapi, editannya kok ambyar

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

2. Editornya pakai logika, ya gini. Semua kapal ilang, termasuk yang dipakai Mbak-nya. Kalau kapal ilang, tenggelam dong ya

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

3. Lah, terus itu motor yang di belakang siapa dong yang mengendarai

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

4. Cuma minta motornya saja kan yang dihilangkan? Gampang Wkwkwkw

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

5. Yang penting mobilnya hilang kan? Tuh, dikasih bonus emoticon banyak

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/jaeminjaemm)

Baca Juga: 10 Kejadian Apes yang Merusak Momen Instagramable, Bikin Ngakak

6. Yah, yang hilang malah cuma joknya doang dan kepala si mbaknya

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

7. Lagi-lagi cuma motornya doang yang hilang, orangnya gak sekalian?

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (twitter.com/pantungalimar)

8. Lah, itu orangnya naik motor atau terbang? Kok kendaraannya gak terlihat begitu

8 Foto Editan Minta Kendaraannya Dihilangkan Jadi Ambyarfoto editan kendaraan hilang (instagram.com/humorsantuy)

Baca Juga: 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin Estetik, Hasilnya Tak Terduga

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya