Comscore Tracker

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeri

Ada yang menohok nih~ #IDNTimesHype

Warga +62 dikenal unik dan kreatif--kalau gak mau disebut nyeleneh. Pertanyaannya, bagaimana kalau dibandingkan dengan orang-orang di luar negeri ya?

Yang pasti sih akan ada perbedaan mencolok. Nah, beberapa perbedaan di antaranya ada yang cukup kocak.

Semua perbedaan itu dirangkum dalam meme yang juga kocak dan nyeleneh. Seperti apa? Simak nih.

1. Orang luar negeri biasanya memberi kejutan hangat dan doa bagi mereka yang berulang tahun. Di Indonesia? Sering dikerjain ya

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

2. Camping di Indonesia biasanya suka ada kisah-kisah horor hingga kesurupan tuh

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/komersial.beract

3. Hacker luar negeri sih mencuri uang dari bank besar. Kalau hacker Indonesia kok malah mencuri uang dari kotak infaq ya. Haduh, jangan dooong

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeriindomeme.com

4. Teknik 3D alias beneran berlubang! Hahaha

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeri1cak.com

5. Masih seputar ulang tahun, siapa yang kalau ulang tahun selalu ditimpuk telur dan tepung?

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

Baca Juga: 10 Meme Bahasa Inggris vs Bahasa Daerah yang Kocak Abis, Bikin Ngakak!

6. Perbedaan jalanan di beberapa kota luar negeri dan Indonesia. Melewatinya jadi serba salah nih

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/statuslucu_official

7. Kalau di film-film barat, hiking kayaknya happy-happy ya. Gak tahu deh gimana aslinya

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/fun.idn

8. Jangan sampai dukun bertindak. Hahaha

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerimlucu.com

9. Ini menohok banget. Pedagang di Indonesia emang gak bisa lihat kaki llima menganggur ya. Langsung gelar dagangan

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeriesmemes.com

10. Walaupun gak mirip-mirip banget, tapi ya yang penting bisa terlihat naik naga saja sudah oke deh

Kocak Banget,10 Meme Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negerime.me

Baca Juga: 10 Meme Beda Emak Indonesia vs Luar Negeri, Kocaknya Gak Ada Lawan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya