Comscore Tracker

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!

Inginnya sih marah sambil garuk-garuk tembok

Belanja online makin gencar di tengah anjuran pemerintah untuk di rumah saja jika memang tak ada keperluan. Namun, belanja online ada kelemahan, yakni kita tidak bisa melihat barang sebelum kita beli.

Ujung-ujungnya, kadang ada yang apes banget. Salah membeli barang adalah momen ngeselin yang pasti pernah kamu alami. Terlebih ketika barang yang kamu beli ini gak bisa dikembalikan lagi.

Namun, netizen dengan kreativitas yang dasyat mampu mengubah pengalaman pahit salah beli itu menjadi momen terngakak.

1. Bos, di mana-mana pare mah kagak ada yang manis. Pahit iya...

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.com/recehtapiviral

2. Begini nih, kalau beli barang gak baca deskripsi produk dulu, asal beli saja

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!1cak.com

3. Ini adalah momen salah beli yang paling menyayat hati, tapi pengen ngakak

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!1cak.com

4. Ngakak aja dah...

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.com/jiwareceh.idn

5. Salah beli atau emang ayah PHP nih~

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.com/agaksantuy

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Iseng Penjual yang Bikin Pembelinya Nyengir

6. "Bambang" batal main kembang api nih

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.comhumoor.id

7. Sudah COD padahal, tapi tetap tertipu saja. COD iPhone, sampai rumah berubah jadi powerbank

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.com/62ketawa

8. Kini ada babi pun berbulu domba. Wkwkwk

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!me.me

9. Tadinya mau kasih cokelat ke pacar. Eh, belinya malah terasi

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Instagram.com/recehqq.id

10. Buset, ini AirPods besar banget ukurannya

10 Meme Kocak Saat Orang Salah Beli. Kok Bisa!Twitter.com/martiyanes

Baca Juga: Heboh Oreo Rp500 Ribu, 10 Meme Makanan Dilabeli Supreme Ini Kocak Abis

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya