Comscore Tracker

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet 

Hayo ngaku, kamu pernah kayak gini gak?

Charger dan HP memang tidak bisa dipisahkan. Keduanya selalu dibawa bersama untuk saling melengkapi. Kalau salah satu tidak terbawa, pasti pemiliknya panik bukan main.

Tapi apa jadinya kalau kamu mau ngecas HP namun tidak ada colokan yang tapi baterai HP sudah low banget. Nah, kejadian di deretan potret kocak ini yang mungkin bakalan terjadi. Yuk simak potret-potretnya.

 

1. Kalau begini caranya, mau dicas semaleman pun gak bakalan terisi sama sekali dayanya

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet Instagram.com/drama.sosialmedia

2. Bukti kalau otak bakal bekerja maksimal ketika sedang kepepet. Tapi emangnya itu bisa ngecas?

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet Instagram.com/wkwkland_real

3. Ketika colokannya tinggi tapi kabel charger kamu pendek. Ya, beginilah jadinya

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet 1cak.com

4. Kalau charger yang lama rusak ya beli lagi yang baru. Jangan malah bikin charger sendiri begini. Rawan meledug, tuh

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet Instagram.com/sukijan.id

5. Kira-kira wanita ini bakal menatap lukisan yang sama berapa lama ya? Sambil nungguin baterai HP penuh dulu soalnya

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet boredpanda.com

Baca Juga: 9 Meme Sindir Orang Tua Kalau Pakai HP, Mau Ngakak tapi Takut Durhaka

6. Kalau ini sih bukannya penuh baterainya, tapi malah rusak tuh HP-nya

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet boredpanda.com

7. Daripada beli kepala charger yang baru, orang ini malah langsung menancapkan kabelnya ke dalam coloka. Apa gak takut tersetrum?

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet Instagram.com/acengbanget

8. Tinggal menunggu detik-detik jatuhnya saja nih. Sampai segitunya ya supaya baterai HP tetap terisi

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet reddit.com

9. Orang ini sepertinya ngecas HP pakai kekuatan pikiran

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet steemit.com

10. Waduh, kalau pas sujud kira-kira kabelnya bakal ketarik gak tuh?

Gokil Banget, 10 Potret Cara Orang Ngecas HP Pas Kepepet reddit.com

Itu dia deretan potret cara orang ngecas HP pas lagi kepepet yang gokil banget. Duh, Hp terus nih yang dipikirin.

Baca Juga: 10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya