Comscore Tracker

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa Sinis

Kamu punya tetangga yang kelakuannya ajaib? 

Ada pepatah mengatakan, tetangga adalah saudara terdekat kita. Ya, karena mereka adalah orang-orang terdekat dengan kita sehari-hari, menjaga hubungan yang baik dengan mereka adalah itu jadi keharusan. 

Namun, kehidupan bertetangga kadang unik. Hubungan kamu dengan tetangga kadang tidak seindah seperti yang dibayangkan. Disadari atau tidak, kadang muncul gengsi, kompetisi, dan saling kepo.

Nah, beberapa kelakuan tetangga yang unik-unik itu dibagikan beberapa netizen. Ada yang bikin auto ngakak, nyengir, sampai ketawa sinis.

1. Cowok atau cewek kamu datang ke rumah? Siapa nih yang punya tetangga langsung gercep alias gerak cepat kayak gini?

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisTwitter.com/asmaraningrumm

2. Iyyuuhhhh, menjijikan!

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

3. Ini potret sebelum dan sesudah ada social distancing. Ngakak bener, selalu ada cara untuk ngrumpi ya

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

4. Macam-macam CCTV yang dijual di toko-toko, kecuali....

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisInstagram.com/bikinsemangat

5. Namanya tetangga, pasti gak ada yang mau kalah. Orang yang lewat: berarti dua-duanya berisik!

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa Sinis1cak.com

Baca Juga: Dijamin Ngakak, Ini 10 Kelakuan Nyeleneh Netizen saat Kelas Online

6. Basa-basi ngeselin yang sering dibilang sama tetangga. Kasih senyum nyengir aja dah, paling aman!

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa Sinis1cak.com

7. Kadang emak juga suka banding-bandingin dengan anak tetangga

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisInstagram.com/hoomorization

8. Ayo, siapa dulu yang begini?

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa SinisInstagram.com/kocak.parah.id

9. Kadang tetangga suka ngambil tanpa izin dulu, padahal yang punya pohon nungguin lama tuh sampai buahnya matang

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa Sinis1cak.com

10. Eh, udah ditulis, emang ga diambil sih. Tapi, makan di tempat!

10 Kelakuan Tetangga yang Bikin Auto Nyengir Hingga Ketawa Sinis1cak.com

Baca Juga: Ngakak! 10 Potret Kelakuan Iseng Anak Kecil Ini Bikin Heran

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya