Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus Makanan

Pedagangnya ga ada ampun nih~

Salah satu keunikan beli makanan di abang-abang, warteg, atau tempat makan skala kecil lainnya, adalah bungkusnya. Ya, kamu pasti gak asing tuh sama bungkus makanan yang menggunakan koran atau kertas-kertas bekas.

Namanya kertas bekas, ya bekas apa saja. Bahkan, ada kertas bekas ulangan hingga CV orang loh. Secara tak sengaja, bungkus makanan itu terpampang foto artis juga.

Simak nih dilema saat bungkus nasi berisi foto artis kesayangan, bikin ngakak.

1. Wajah ganteng Fiersa Besari ini bisa pas banget jadi cover bungkusan teri

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananTwitter.com/dsuperboy

2. Bisa jadi ini salah satu strategi marketing nih. Cari saja koran-koran bekas yang ada wajah artisnya

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananTwitter.com/widi_fitriaa

3. Wah Raditya Dika malah pernah jadi cover bungkus tempe. Pasti tempenya langsung laris manis ya

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/raditya_dika

4. Raden Rauf juga gak mau ketinggalan tuh. Tapi kenapa pas wajahnya sedang seperti itu ya

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/awreceh.id

5. Beli sate dapat bungkusnya koran impor dari Korea Selatan. Ada wajah Park Seo Joon, bungkusan pasti langsung disimpen tuh sama penggemar

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/byongari_in

Baca Juga: 10 Potret Cara Absurd Orang Menikmati Makanan, Kok Bisa Sih?

6. Kalau Vokalis The Sigit ini malah pernah jadi 'bintang' di bungkus nasi Padang. Kocak banget ya

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/rekti_yoewono

7. Beli gorengan, netizen satu ini malah dapat bungkusan dari fotokopi akta nikah Wah, gokil

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananTwitter.com/foodfess2

8. Beli gorengan dapat gratis foto orang lain. Ngakak dah

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/id.dagelan

9. Ini jadi pelajaran berharga nih. Kalau mau buang berkas-berkas yang ada data diri harus hati-hati ya. Bisa saja kertas itu dijadikan bungkus gorengan seperti ini

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/redaksiana

10. Tukang gorengan gak pakai ampun nih. Ijazah orang lain tetap aja jadi bungkusan gorengan

Bikin Ngakak, 10 Potret Kala Foto Orang Jadi Bungkus MakananInstagram.com/ngakakkocak

Baca Juga: 10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya