Comscore Tracker

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok Jidat

Lihat baik-baik kalau mau dapat momen kocaknya

Di media sosial, gambar-gambar kocak berseliweran setiap hari. Beberapa di antara potret itu mungkin dibuat supaya lucu. 

Namun, ada beberapa potret benar-benar tak sengaja terekam. Momen yang tak berulang itu juga perlu kamu amati baik-baik supaya mengerti. 

Coba nih, kamu bisa menemukan momen kocaknya? 

1. Sekilas, tak ada yang aneh dengan deretan mobil di jalan raya (foto kiri). Namun, kalau kamu jeli, ada sesuatu yang bikin tepok jidat

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/asupanmemekocak

2. Duh, serem ini sih. Siapa yang kira-kira bakal makan ini?

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/kesegaranparatolol

3. Jualan boleh kaki lima, tapi harga krupuk mahal banget, Bos? Mau cepat kaya nih

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/mr.kocag

4. Buaya lumpur gak kalah berbahaya daripada buaya darat. Sama-sama banyak ngegombal

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/flashback_post

5. Eh, ada yang ketahuan masker hanya editan

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/flashback_post

Baca Juga: 10 Tulisan Peringatan di Mini Market Ini Bikin Pembeli Lihat Dua Kali

6. Cewek yang lagi selfie di tengah batu itu kok bentuk tubuhnya begitu ya? Kamu bisa menemukan penjelasannya? Ya, ada dua perempuan tuh

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/asupan_meme_kocak

7. Sultan mah bebas. Borong iPhone cuma buat ditempelin di tembok? Boleh...

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/asupan_meme_kocak

8. Sekilas hanya sebuah potret antrean di kasir supermarket. Tapi sepertinya ada yang aneh dengan belanjaan cewek ini deh

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/asupan_meme_kocak

9. Kamu menemukan bayangan rusa? Kenapa rusanya bisa melayang gitu?

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/postingan.receh

10. Lho ini kepala bapaknya atau anaknya sih? Posisinya bikin salah paham begini

Zoom Dulu, 10 Momen Kebetulan Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/postingan.receh

Baca Juga: 10 Potret Menipu yang Bakal Bikin Kucek-kucek Mata, Ngakak Abis

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya