Comscore Tracker

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak

Karena kondisi, anak kos tuh punya kreatif tanpa batas~

Siapa yang pernah mgekos? Salut kepada kalian.

Ya, ngekos mengajarkan banyak hal, utamanya kemandirian . Namun, ada hal lain yang biasanya makin diasah saat ngekos, yaitu kreativitas.

Betapa tidak, dengan modal kreativitas, barang apapun bisa jadi perabotan yang berguna. Ya kan?

Meskipun bentuknya agak absurd, tapi hitung-hitung hemat biaya beli barang baru. Beberapa malah bikin ngakak juga. 

1. Hidup ngekos itu hanya sementara. Buat apa beli lemari mahal-mahal, ya kan? Cukup beli kardus berukuran sedang, lalu....

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin NgakakTwitter.com/txtdarionlshop

2. Pengen manasin pizza? Siapkan, setrika dan pengering rambut. Asli, ngakak!

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin NgakakInstagram.com/anakkuliah

3. Apa itu kompor? Rice cooker adalah segalanya bagi anak kos

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin NgakakInstagram.com/anakosgemes

4. Akhir bulan, kiriman dari emak belum sampai. Jadilah air galon dadakan kayak gini

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak1cak.com

5. Ini bukti lain, anak kos itu kreatif sampai ke level tingkat dewa

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 9 Potret Kos-kosan dengan Kamar Mandi di Dalam yang Ngawur Banget

6. Pengen kayak orang-orang, mandi shower. Gampang, kamu hanya butuh hanger dan botol mineral ukuran gede

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak1cak.com

7. Merebus air untuk mandi sih boleh. Tapi gak gini juga caranya. Emang gak takut tersetrum?

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin NgakakFacebook.com/Rivai Fernando

8. Ada saja barang yang bisa disulap jadi perabotan lain. Sapu bisa juga jadi tempat gantung pakaian

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak1cak.com

9. Kamu yang di kosnya punya kulkas, bisa pakai cara ini biar kamar berasa pakai AC

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin Ngakak1cak.com

10. Hanger alias gantungan baju juga punya fungsi lain loh

Hanya Anak Kos yang Paham, 10 Potret Perabotan Absurd Bikin NgakakInstagram.com/anakosgemes

Baca Juga: 10 Chat dengan Ibu Kos Ini Endingnya Ngeselin, Bikin Geregetan

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya