Comscore Tracker

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh Banget

Ada yang beli gak ya?  #IDNTimesHype

Saat berjalan atau keluar rumah, pernahkah kamu menemukan dagangan yang absurd dan aneh? Kadang suka penasaran, kira-kira kayak gitu ada yang beli gak ya?

Nah, potret-potret ini juga menunjukkan barang-barang aneh tapi ada aja loh yang menjualnya. 

Coba bandingkan potret di bawah ini dengan dagangan yang aneh dan pernah kamu temui. Mana yang paling aneh? 

 

1. Ini pedagang sebenarnya jual apa sih? Gak mungkin dong binatang purba masih ada sampai sekarang

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/pembawa_ketololan

2. Duh, daripada digoreng krispi mendingan buat dipakai saja deh. Lagian memangnya bakal bisa digigit?

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetGorengan Sandal Jepit. (1cak.com)

3. Semoga cuman bentuk luarnya doang yang kayak durian ya

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

4. Ketika bingung mau menamakan jualannya, jadinya begini deh. Jujur banget sih, Bang. Wkwkwkw

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/warganetngakak

Baca Juga: 10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Jual Minuman Ini Bikin Tepok Jidat

5. Cuma warung kopi tapi dengan nama yang nyeleneh. Tapi ada benarnya juga sih hihihi

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/pembawa_ketololan

6. Ada yang jual tusuk sate bekas tahun baru 2021 nih. Lumayan bisa dipakai untuk tahun baruan lagi

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/kuduguyon

7. Kalau beneran ini jimat anti melarat, kenapa gak dipakai sendiri saja? Aneh kan

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/drama.olshop

8. Ternyata, bukan barang elektronik ya

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/drama.sosialmedia

9. "Minus agak basah dikit." Iuuh, ada yang mau beli gitu?

Absurd, 9 Potret Dagangan yang Aneh BangetInstagram.com/drama_olshop

Baca Juga: 10 Meme Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop Ini Lucu Banget

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya