Comscore Tracker

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Lima

Ada yang terima pembayaran pakai Bitcoin loh #IDNTimesHype

Ada saja cara pedagang untuk menarik pembeli. Kejadian tak terduga memang bisa di mana saja, tak terkecuali saat momen sepele seperti beli makanan di pinggir jalan.

Mungkin ada saja kelakuan pedagang atau pembelinya yang kebetulan nyeleneh sehingga kerap bikin ngkaka deh.

Berikut beberapa potret kocak beli makanan di pedagang yang nyeleneh abis.

1. Kekinian banget nih warung makan si ibu, bisa bayar pakai bitcoin. Ada yang coba beli makanan di ibu ini?

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (1cak.com)

2. Pesan es campurnya yang grande gak pakai whipped cream ya, Bu

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/txtdrkuliner)

3. Ehem, kafe kenamaan itu apa buka cabang dan jualan pecel ya? Hahaha

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/txtdrkuliner)

4. Wuow, ini lontong atau torpedo. Wkwkwk

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/kucingpetelur)

5. Udah senang ada yang jual roti bakar siang-siang karena pas kepengin. Pas didekatin kok malah jual es buah

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (instagram.com/receh.id)

Baca Juga: 10 Potret Beli Makanan Dapat 'Bonus' Tak Terduga, Bikin Tepok Jidat

6. Terkuak! Pasti yang bikin es batu lupa kalau di plastik biasanya ada kertas beginian

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/foodfess2)

7. Ada yang tahu gak, telur kambing tuh kayak apa dah?

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/food_fess)

8. Kaget banget! Kirain abang penjualnya pakai topeng. Ternyata...

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (twitter.com/txtdarioffstore)

9. Wah, sampai buka lapak di tengah sungai segala. Semoga aman-aman saja

Bikin Kaget, 9 Potret Absurd Beli Makanan di Penjual Kaki Limapenjual kaki lima kocak (1cak.com)

Baca Juga: 10 Nama Singkatan di Warung Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Salah Paham

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya