Comscore Tracker

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok Jidat

Kepolosan anak-anak emang gak ada duanya ya

Orangtua yang masih memiliki anak pasti sering terkekeh sendiri melihat polah mereka yang kadang polos, spontan, iseng, dan lain sebagainya.

Ya, tingkah anak-anak memang kerap bikin orangtua dan orang dewasa lainnya geleng-geleng kepala. Bisa dimaklumi memang, karena usia sebelum remaja, bocah memang lagi senang-senangnya beraktivitas.

Tapi kadang-kadang aksi mereka juga bisa dibilang cerdas, lho. Cerdasnya ya cerdas nakal. Seperti apa?

1. Mau buka HP abangnya nih, tapi HP ternyata pakai facial recognition. Si kecil yang cerdik, gak kehabisan akal...

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok Jidat1cak.com

2. Yang masih sekolah, siapa yang punya kelakuan sama? Ayo, acung!

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/receh.humorku

3. Ya ampun, anak ini sopan banget ya. Ketemu idola Ketemu idola Bumblebee, dia tetap salim dulu

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatTwitter.com/nurlitaasari

4. Satu lagi nih bocah saleh. Ketemu tokoh hero di atas panggung juga salim dulu ya

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatFacebook.com/clashcosplay

5. Buset, nih bocah penasaran banget. Orangtua lagi di toilet juga diikuti terus

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/receh.id

Baca Juga: Bikin Gregetan, 10 Potret Ulah Usil Teman Ini Ngeselin Maksimal

6. Apa yang kira-kira bocah ini ucapkan untuk menolak lamaran patung tersebut?

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/receh.id

7. Hanya bisa ngakak aja lihat gigihnya si bocah. Semoga dia segera sadar, selalu ada jalan yang lebih mudah...

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/redaksiana

8. Setang di jok, jok di setang. Modifikasi macam apa ini, Dik?

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/id.dagelan

9. Meskipun tingkahnya iseng, tapi kadang cerdas juga lho

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/sejay_mantap

10. Ada pepatah menyebut, banyak jalan menuju Roma...

10 Tingkah Bocah Ini Bikin Ngakak Sambil Tepok JidatInstagram.com/sejay_mantap

Baca Juga: Gak Jadi Lapar, 10 Kelakuan Orang Lagi Makan Ini Bikin Emosi Deh!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya