Comscore Tracker

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil Ngakak

Rumahnya punya pintu ajaib sampai keran kayang

Setiap orang pasti memimpikan rumah yang nyaman, sekaligus memiliki estetika yang indah. Namun, seringkali kenyataan gak seindah impian.

Seperti para netizen berikut ini, curhatan soal arsitektur aneh rumah mereka sukses bikin ngakak. Mulai dari keran di bawah wastafel lah sampai pintu yang melayang, yuk tengok ajaibnya rumah-rumah mereka.

1. Arsitektur nyeleneh rumah ini berawal dari viralnya video TikTok @valenrewah. Dia curhat soal arsitektur rumahnya yang aneh. Kenapa coba cat pintunya sampai bleber ke atas gitu?

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

2. Rupanya, sang ayah yang punya andil membangun rumah ini suka memadukan warna-warna cat yang kontras. Pink dipadu sama hijau terang itu aneh ya

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

3. Misalnya ini, kenapa gak dicat putih atau biru aja semua sih? Itu juga kenapa pigura foto ada di luar rumah?

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

4. Netizen bertanya-tanya apa gunanya keran di atas pajangan gajah-gajahan ini?

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

5. Ada jendela gede tapi pemandangannya menghadap tembok. Biar apa coba? Gak tahu kan

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

Baca Juga: 15 Kecerobohan Kecil Berakibat Parah Ini Bikin Geregetan Sambil Ngakak

6. Ini juga gak kalah bikin bingung. Ada wastafel, tapi kerannya ditaruh di bawah mangkuk wastafelnya

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTiktok/valenrewah

Sang ayah pun dimintai klarifikasi tentang alasannya membangun rumah dengan segala keanehannya tersebut

@valenrewah

Entahlah bapak gw imajinasinya diluar batas ##fyp ##foryou ##foryoupage ##samasamadirumah ##fypシ

♬ The Mii theme but it makes you uncomfortable - peculiarflex

7. Netizen lain pada gak mau kalah pamer arsitektur rumah yang nyeleneh. Misalnya, rumahnya punya pintu di dekat atap seperti ini

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTwitter.com/pjtnsh

8. Ini maksudnya gimana ya, apa para penghuni rumah ini harus belajar ilmu meringankan tubuh?

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTwitter.com/Naffanafilaa

9. Serem gak bayangin ada maling yang nekat masuk lewat pintu atas ini. Buka pintu dan langsung jatuh!

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTwitter.com/shyfarahmaputri

10. Tangga di sebuah bangunan SD ini juga magic deh, entah apa faedahnya

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTwitter.com/cvtegvrl

11. Terakhir, itu gak salah menaruh perosotan di atas gedung gitu? Ada yang berani coba gak?

Arsitektur Rumah yang Aneh, Bikin Bingung Sambil NgakakTwitter.com/corrosiveskin

Baca Juga: 17 Hasil Kerjaan Paling Gak Niat, Bikin Darah Tinggi yang Lihat! 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya