Comscore Tracker

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata Garam

Pengen keliatan nakal, bawa garam~

Hal apa yang bakal kamu lakukan untuk mendongkrak gengsi? Pakai outfit serba bermerek? 

Nah, apa yang dilakukan seorang pemuda ini benar-benar antimainstream. Dia rela membahayakan diri sendiri demi terlihat keren di mata tongkrongan.

Beneran deh, kena razia polisi...Duh. 

https://www.youtube.com/embed/lUGiVDy0iYQ

Polisi yang curiga sama penampilan pemuda ini, kemudian memeriksa. Dikira sabu, eh ternyata paket plastik yang dibawa pria ini hanya garam. Ia melakukannya demi gengsi semata, agar tampak garang.

Otomatis kejadian aneh bin kocak tersebut terekam dalam acara televisi 86 di NET. Spontan netizen pun ramai-ramai menuangkan komentar ngakak, sekaligus jleb untuk menanggapi kelakuan pemuda bertato ini.

1. Ketika orang Sunda berkata....

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/ngabrozol

2. Si Aa jujur itu Pak Polisi, waktu pegang telinga sambil bilang, "uyah" atau garam

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/fluffsbro

3. Netizen sudah serius nonton, eh ternyata lawak. Bodor, kalau kata orang Sunda mah!

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/Gardianitu

4. Sampai ada netizen yang mempertanyakan dan meragukan, kok polisi bisa "ketipu"

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/achink_bstrd

5. Jangan senang dulu, siapa tahu emang ada plot twist semacam ini

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/goodgurlmyb

6. Warga Surabaya ikut komen: "Lagian ngapain bawa garam? Kamu mau nongkrong atau lomba masak sih?"

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/traaaiii

Baca Juga: Kamar Berdinding Koran Gagal Estetik, 13 Komen Netizen Bikin Ngakak!

7. Jangan pada suuzon, siapa tahu si Aa teh lagi mau makan bakso di warung, tapi takut kurang asin. Ada lho yang begitu

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/idaelubis

8. Begini kira-kira ya kalau paket sabu eh garam halus itu ditawarkan ke pembeli... gagal serem

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/akusoldout

9. Garam sepertinya sudah naik kelas nih, jadi alat penunjang gaya

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/maulanamulkii

10. Eits, tapi ternyata ada juga yang pernah punya pengalaman membawa garam ke mana-mana lho. Panjang ceritanya, ambil dulu berondong ah

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/cak_ipho

11. Tapi beneran deh guys, mending kalian urungkan niat bawa barang-barang aneh demi "hanya untuk keliatan antimainstream"

Komen Jleb Netizen Soal Viral Pemuda Dikira Bawa Sabu, Ternyata GaramTwitter.com/almahddi_

Membawa barang-barang mencurigakan hanya untuk gaya-gayaan juga berpotensi menimbulan kepanikan. Gak sebaiknya kamu melakukan hal terpuji semacam ini hanya demi lucu-lucuan.

Video di atas emang bikin ngakak guys,  TAPI hati-hati deh jangan coba-coba bermain dengan hukum!

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya