Comscore Tracker

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannya

#IDNTimesLife Duh, jangan terlalu cuek, ya kamu~

Kamu yang punya zodiak Sagitarius, merapat! Atau kamu punya gebetan Sagitarius, juga boleh ikut bergabung.

Nah, pemilk zodiak ini kerap digambarkan dengan karakter petualang, positif, tapi juga kurang peka. Mengapa? Hal itu berdasarkan astrologi, Sagitarius dikuasai planet Jupiter yang merupakan planet ekspansi dan keberuntungan.

Dalam urusan cinta, Sagitarius tuh bukan tipe yang gampang jatuh cinta, apalagi sampai mengikat komitmen. Bahkan, ada sebutan, Sagitarius lebih demen menjomblo.

Benarkah? Apa ya alasannya? 

1. Senang kebebasan

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannyahancinema.net

Hampir di semua artikel menyebutkan bahwa salah satu karakter paling khas Sagitarius adlah kebebasan. Mereka sangat menyukai jalan-jalan dan selalu tertantang melakukan hal-hal baru. Dalam berinteraksi, mereka pun ingin bebas untuk memilih dan bertindak.

Nah, punya pasangan tentu akan membuat Sagitarius ini "seakan" memiliki penghalang meraih kebebasannya. Padahal, dia gak mau dikekang, atau terikat karena menanggung orang lain.

Gak heran kalau mereka betah banget menjomblo kan. 

2. Sagitarius membutuhkan seseorang yang bisa memberinya kejutan

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannyahancinema.net

Karakter khas Sagitarius lainnya adalah gampang banget merasa bosan. Mereka benci hal-hal rutinitas dan selalu butuh tantangan atau hal-hal baru untuk membuatnya bersemangat. 

Dalam hubungan asmara, mereka pun butuh seseorang yang dinamis dan mampu memberinya kejutan terus menerus. Apabila hubungan kurang menantang atau menyenangkan untuknya, Sagitarius lebih memilih menjomblo.

3. Terlalu frontal

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannyahancinema.net

Seorang Sagitarius sangat jujur dan dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka punya karakter impulsif, sehingga tak ragu melakukan atau mengatakan apa pun. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka dinilai terlalu frontal atau terlalu blak-blakan.

Tentunya, gak semua orang bisa menerima perlakuan tersebut. Alhasil, ketika dalam masa PDKT, gebetan Sagitarius bisa memilih pergi karena gak kuat dengan karakter ini. 

Baca Juga: 5 Alasan Scorpio Memilih Menjomblo, Sulit Memercayai Orang Lain! 

4. Kurang peka

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannyahancinema.net

Jika dibandingkan dengan lainnya, Sagitarius menempati peringkat pertama sebagai zodiak paling gak peka. Pembawaan mereka yang santai dan berjiwa bebas membuatnya kurang peka dengan perasaan atau emosi. Hal ini lantas membuatnya sulit jatuh cinta.

Karakter ini juga bisa membuatnya menjadi pemberi harapan palsu. Pemilik zodiak panah ini bisa membuat orang lain baper karena karakter positifnya, padahal mereka sama sekali gak ada niat romantis.

5. Terlalu cuek

Kenapa Sih Sagitarius Betah Menjomblo? Ini 5 Alasannyahancinema.net

Mirip dengan alasan sebelumnya, Sagitarius juga dinilai terlalu cuek. Mereka punya self love tinggi, sehingga gak pernah peduli apa kata orang lain. Kalau mereka nyaman dengan dirinya, mereka gak bakal berubah.

Karakter cuek ini lantas membuatnya sering lupa dengan hubungan asmara. Boro-boro peduli dengan pasangan.

Wah, jangan terlalu cuek dong kamu ya~

Baca Juga: 5 Alasan Libra Masih Saja Menjomblo, Sulit Merasa Puas akan Cinta!

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya