Comscore Tracker

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan Idaman

#IDNTimesLife Zodiak kamu, cocoknya sama siapa ya?

Setiap zodiak memiliki karakter khas. Nah, ketika menjadi pasangan, seseorang perlu menimbang karakter ini untuk bisa menjadi pasangan yang ideal dan kompak.

Dengan kata lain, karakter mereka cocok. Ingin tahu saja pasangan zodiak yang paling serasi? Cari tahu juga nih, zodiakmu cocok dengan siapa ya?

1. Aquarius dan Gemini: sama-sama mencintai kebebasan

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@tr-n-long-3093985)

Kedua zodiak ini juga punya daya kreativitas yang tinggi dan patut dikagumi. Keduanya juga sama-sama punya rasa ingin tahu dan keinginan belajar yang kuat.

Banyaknya hal yang sama membuat kedua zodiak ini cocok satu sama lain. Hubungan asmara di antara keduanya juga diperkirakan akan terjalin dengan menyenangkan.

Gimana enggak, mereka akan saling melontarkan lelucon, sehingga keduanya bisa berbagi tawa dan kebahagiaan. Rencana kencan mereka kebanyakan dibuat spontan.

Di satu sisi, keduanya juga sangat pengertian dan bisa menghargai batasan. Meski terkesan berjiwa bebas, baik Gemini maupun Aquarius sama-sama memahami privacy dan gak posesif.

2. Capricorn dan Taurus: sama-sama menyukai hal teratur dan stabil

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@lauren-brown-14373125)

Capricorn adalah sosok yang sangat teratur dan berkomitmen. Ia juga cukup ambisius dan selalu visioner merencanakan masa depannya.

Karakter tersebut agak mirip dengan kepribadian yang dimiliki Taurus. Pemilik zodiak yang lahir pada bulan April-Mei ini selalu mendambakan hidup yang stabil dan nyaman. Karena itu, para Taurus akan menjaga kehidupan personal dan profesionalnya dengan serius.

Hubungan di antara kedua rasi bintang ini akan berjalan solid. Keduanya sama-sama loyal dan selalu serius dengan setiap hubungan asmara yang dibinanya. Karena itu, ketika bersatu keduanya mungkin akan segera merencanakan pernikahan.

3. Aries dan Sagitarius: sama-sama punya jiwa petualang

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@katerina-holmes)

Kedua zodiak berelemen api ini akan menjadi salah satu couple idaman. Sebab, perjalanan cinta mereka akan terlihat penuh keceriaan.

Keduanya sama-sama dikenal dengan sifatnya yang energik dan bersemangat. Saat mereka memutuskan untuk bersama dan menjalin hubungan asmara, mereka akan menjalaninya dengan sepenuh hati.

Di lain sisi, keduanya juga paham batasan dan bisa menghargai kehidupan personal masing-masing pasangan. Hal itu disebabkan karena mereka berdua sama-sama sadar pentingnya memberikan kebebasan untuk pasangannya. Sama-sama pengertian!

4. Libra dan Gemini: memiliki chemistry yang kuat

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@jonathanborba)

Kedua zodiak ini merasa nyaman dengan satu sama lain. Selain cukup ekspresif, keduanya juga bisa menciptakan koneksi intelektual yang dalam. Sehingga hubungan cinta mereka bisa berjalan dengan penuh kebijaksanaan.

Hal itu bisa terlihat dari cara mereka mengobrol. Keduanya sangat suka berdiskusi dan bertukar pikiran. Dari mulai menanyakan hal-hal kecil sampai akhirnya berdebat tentang persoalan yang lebih besar.

Namun, mereka sama-sama tahu bagaimana cara meredam konflik di balik perdebatan itu. Karena semua obrolan yang dibuat semata-mata terjadi untuk membuat mereka memahami isi kepala masing-masing.

Mereka juga paham betul bagaimana mengapresiasi orang lain, baik Libra atau Gemini gak pernah ragu untuk melontarkan pujian kepada pasangannya. Selain cocok menjadi pasangan, keduanya juga bisa menjadi sahabat yang baik nih, kayaknya.

5. Cancer dan Pisces: sama-sama punya hati yang sensitif

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@melike-b-43043410)

Cancer dan Pisces sama-sama memiliki elemen air. Di dalam hubungan asmara, kedua rasi bintang ini adalah kombinasi yang sangat klop. Keduanya punya hasrat yang kuat dalam urusan cinta.

Karena sama-sama punya hati yang sensitif, kedua sejoli ini akan memahami pasangannya dengan lebih dalam. Rasanya, gak ada lagi orang di dunia ini yang bisa mengenal diri mereka selain pasangannya sendiri.

Pisces punya daya intuisi yang kuat dan tahu bagaimana memanfaatkan itu utnuk menjalin koneksi orang lain. Sedangkan, Cancer punya jiwa penyayang yang membuat orang sekitarnya selalu merasa nyaman dengannya. Keduanya berhati emas!

Baca Juga: 12 Kehidupan Pernikahan Ideal ala Masing-masing Zodiak

6. Virgo dan Taurus: sama-sama susah keluar dari zona nyaman nih

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@juan-vargas-1955119)

Kedua zodiak ini punya elemen yang sama, yaitu tanah. Keduanya juga punya kebiasaan yang serupa, yaitu susah keluar dari zona nyaman. Karena itu, bisa dibilang kedua rasi bintang ini sangat setia dengan pasangannya.

Mereka selalu mendambakan hubungan percintaan yang stabil, aman, dan nyaman. Di mana kedua pasangan di dalam hubungan itu bisa tetap bertumbuh, menjadi diri sendiri, dan menjadi sosok terbaiknya.

7. Leo dan Sagitarius: mereka selalu tahu bagaimana bersenang-senang

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@anntarazevich)

Leo dan Sagitarius punya koneksi yang unik. Mereka selalu tahu bagaimana cara bersenang-senang dan meramaikan suasana.

Bagaimana ketika mereka menjadi pasangan? Mereka semakin gak terpisahkan!

Mereka juga tetap punya sisi serius. Bahkan, kedua pasangan zodiak ini bisa sangat memahami pola pikir masing-masing. Itulah hal yang membuat mereka sangat klop dan cocok.

Keduanya juga punya karisma yang kuat, sehingga orang lain mungkin akan memandang hubungan mereka sebagai relationship goals.

8. Aries and Aquarius: berbeda karakter yang saling melengkapi

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@eko-agalarov-2793841)

Selain dengan Sagitarius, Aries juga cocok dengan orang berzodiak Aquarius. Alasannya, keduanya senang menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan. Mereka selalu jadi tim yang kompak. Ikatan di antara keduanya sangat kuat!

Mereka akan mencoba banyak hal baru sebagai pasangan karena jiwa petualang yang dimilikinya. Oleh karena itu, couple zodiak ini gak akan merasa bosan atau jenuh dengan partnernya.

Sosok Aries yang berapi-api dan Aquarius yang santai membuat hubungan mereka berjalan harmonis. Seperti dua kutub magnet yang berbeda. Mereka dapat menarik perhatian satu sama lain.

9. Scorpio dan Cancer: sama-sama perhatian dan sensitif

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@panditwiguna)

Baik Scorpio maupun Cancer sama-sama punya daya emosional yang kuat. Keduanya juga terbilang sensitif dan perhatian.

Mereka bisa menjadi pasangan yang sangat serasi karena keduanya sama-sama berdedikasi dengan hubungan percintaannya. Kedua zodiak ini tahu bagaimana cara menjadi support system yang baik.

Selain itu, keduanya juga gak ragu untuk menunjukkan sisi rapuh yang mereka punya. Mereka merasa aman untuk berbagi perasaan yang sesungguhnya, sehingga hubungan yang mereka jalani akan memiliki koneksi emosional yang tinggi.

Kedua zodiak berelemen air ini punya nilai moral yang serupa dan sama-sama penyayang. Mereka akan membanjiri pasangannya dengan cinta dan kasih. Keduanya cocok untuk membina rumah tangga bersama.

10. Pisces and Scorpio: sama-sama punya sifat yang intuitif

10 Pasangan Zodiak yang jadi Pasangan IdamanIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com/@jonathanborba)

Mereka sangat peka dan bisa menebak pikiran pasangannya hanya lewat tatapan mata. Karena itu, sekilas pasangan zodiak ini mungkin kelihatan punya karakter yang serupa.

Karena keduanya tergolong romantis, mereka gak pernah segan untuk terang-terangan menunjukkan kemesraannya di hadapan orang lain. Mengekspresikan kasih sayang menurut mereka bukan hal yang memalukan.

Pasangan zodiak ini punya potensi untuk membangun hubungan asmara yang sukses dan langgeng. Hal ini disebabkan karena mereka sama-sama punya kemauan untuk memahami pasangannya dan berkompromi dengan itu.

Baca Juga: 12 Kelemahan Tiap Zodiak di Hubungan Asmara, Aries Dikenal Impulsif

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya