3 Ton Beras di Tangerang Digondol Maling

Malingnya tahu aja nih, beras lagi mahal~

Tangerang, IDN Times - Ada saja orang yang tega berbuat kejahatan dan mengambil untung di tengah kondisi serba sulit. Di saat harga beras meroket, maling menggondol 60 karung beras di Tangerang. Total beras yang raib, 3 ton!

Beras itu milik agen Sejahtera Abadi di Jalan Raya Teluknaga, Desa Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pemilik agen beras, H Buang mengatakan, pencurian itu terjadi Senin dini hari, 26 Februari 2024. 

Baca Juga: Harga Beras Mahal, Airlangga Janji BLT Rp600 Ribu Cair Maret

Baca Juga: Pemkot Tangerang Bakal Bangun TK Negeri di Setiap Kecamatan

1. Maling menyisakan setengah karung beras dan telur ayam

3 Ton Beras di Tangerang Digondol MalingToko beras Sejahtera Abadi, Teluknaga, Tangerang (Antara/Azmi)

Buang menjelaskan, pencurian itu diketahui saat dia datang dan hendak membuka toko pada Senin pagi. Betapa kagetnya dia ketika melihat pintu toko sudah terbuka. 

"Saat masuk ke dalam melihat, puluhan karung beras di toko udah ludes semua. Cuma sisa setengah karung dan telur ayam," kata dia, seperti dikutip dari Antara, Selasa (27/2/2024). 

2. Diduga, maling lebih dari dua orang

Dia juga menjelaskan, di tokonya ada 60 karung beras masing-masing berisi 50 kilogram beras.

Buang menduga, pencurian tersebut dilakukan lebih dari dua orang dengan menggunakan mobil pikap. "Tidak mungkin dia main sendirian, pasti sama rekannya, karena banyak sekali yang dicuri," tuturnya.

3. Merugi puluhan juta rupiah, Buang melapor ke polisi

3 Ton Beras di Tangerang Digondol Malingilustrasi garis polisi(IDN Times/Arief Rahmat)

Atas kejadian tersebut, Buang merugi hingga puluhan juta rupiah. Kasus ini pun sudah dia laporkan ke Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota. "Jadi bingung ini mata pencarian saya setiap hari," katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Teluknaga saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan jawaban.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling di Tangerang Raya, Catat!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya