Disdukcapil Tangerang Tetap Buka Saat Pemilu 14 Februari!

Selama libur panjang pun, Disdukcapil masih buka nih

Tangerang, IDN Times - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang tetap buka dan melayani warga saat hari pencoblosan Pemilu pada 14 Februari 2024.

"Ya, kami tetap membuka pelayanan di tanggal 8, 9, dan 14 Februari 2024. Jadi, pelayanan tetap buka," kata Kadisdukcapil Kabupaten Tangerang Cikwi R Inton, seperti dikutip dari Antara, Kamis (8/2/2024). 

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari libur untuk memperingati Isra Miraj.

Baca Juga: 7 Kafe Estetik di Tangerang, Ada yang Bisa Bawa Anabul

1. Layanan Disdukcapil buka seperti biasa

Disdukcapil Tangerang Tetap Buka Saat Pemilu 14 Februari!Layanan perekaman e-KTP (Dok. Pemkot Tangerang)

Ia menerangkan selama masa libur panjang tersebut, masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan di Kantor Disdukcapil masih tetap bisa mengakses layanan publik. Warga bisa mengurus perekaman KTP elektronik hingga pencatatan dokumen kependudukan lainnya.

Pada momen libur dan hari pencoblosan nanti, layanan Disdukcapil dibuka seperti biasa, mulai pukul 09.00 WIB.

2. Ada petugas yang siaga melayani warga saat hari libur

Disdukcapil Tangerang Tetap Buka Saat Pemilu 14 Februari!Layanan Disdukcapil Kabupaten Tangerang ( ANTARA/Azmi Samsul Maarif)

Selama memberikan pelayanan khusus di hari libur tersebut, pihaknya telah menyiagakan petugas yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disdukcapil, kata dia, siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Jadi, jangan khawatir bagi warga Kabupaten Tangerang kalau masih ada yang ingin mengurus kependudukan, masih kami layani. Yang pasti kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik dengan tetap membuka layanan pada hari libur," kata Cikwi.

Baca Juga: Pecinan Pasar Lama Surga Belanja Pernak-pernik Imlek di Kota Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya