Guys, Kuota Beasiswa Kuliah di Kota Tangerang Masih Ada!

Kamu memenuhi syarat? Buruan daftar yuk

Tangerang, IDN Times: Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Mulyani mengungkap, kuota pendaftaran bantuan sosial (bansos) beasiswa untuk perguruan tinggi periode 2025, masih tersedia. Pendaftaran dibuka hingga 31 Januari mendatang. 

Mulyani mengatakan, kuota beasiswa untuk kuliah ini diperuntukkan bagi mahasiswa kurang mampu dan memiliki KTP Kota Tangerang. 

Baca Juga: Pendaftaran Kuota Bansos Mahasiswa Kota Tangerang 2025 Dibuka

Baca Juga: Syarat Masuk DTKS Kota Tangerang, untuk Ajukan Beasiswa Mahasiswa

1. Kamu memenuhi syarat? Buruan daftar!

Guys, Kuota Beasiswa Kuliah di Kota Tangerang Masih Ada!Aplikasi Tangerang Live (Google Play)

Mulyani pun mengajak mahasiswa yang memenuhi syarat di atas, untuk segera mendaftar dan memanfaatkan program ini. Kamu memenuhi syarat?

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, silakan mendaftarkan diri melalui aplikasi Tangerang LIVE pada menu bansos mahasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dalam program ini, Pemkot Tangerang menyalurkan dana pendidikan Rp6 juta per mahasiswa, dengan satu kali penyaluran. Program ini diperuntukkan bagi para mahasiswa yang terdaftar dalam Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS),” kata dia.

2. Kamu butuh informasi tambahan? WA aja ke nomor ini

Jika belum tercatat dalam DTKS, kamu bisa mengajukan pencatatan melalui kelurahan setempat, yang nantinya akan diverifikasi. Informasi selengkapnya, dapat menghubungi nomor Whatsapp di nomor 0895-6087-22422.

“Nantinya, dari data pendaftar yang masuk, Dinsos Kota Tangerang juga akan menurunkan tim khusus untuk memverifikasi dan validasi bansos mahasiswa. Sampai akhirnya, akan ditetapkan daftar nama penerimanya,” tambahnya.

3. Generasi muda Tangerang diharapkan termotivasi untuk kuliah

Guys, Kuota Beasiswa Kuliah di Kota Tangerang Masih Ada!ilustrasi wisuda (pexels.com/RDNE Stock project)

Mulyani berharap, bansos mahasiswa ini dapat memotivasi dan memberikan semangat bagi generasi muda di Kota Tangerang untuk mendapatkan pendidikan tinggi.

“Sehingga, dapat menjadi harapan bagi kesejahteraan keluarganya dan turut berperan serta membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya