Gadis Ini Hilang, Keluarga Duga Dibawa Kabur Mantan Pacar

Kamu pernah lihat gadis ini? Lapor ke kantor polisi ya guys

Serang, IDN Times - Nurhasanah (21) gadis asal Kampung Kosambi, Desa Bumijaya, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa malam (3/3). Keluarga menduga, perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu dibawa kabur oleh mantan pacarnya.

Uus Damyati, paman korban membenarkan keponakannya tersebut sudah meninggalkan rumah selama sepekan. Selain terus mencari, kata dia, keluarga juga sudah melaporkan kasus hilangnya Nurhasanah ke Mapolsek Ciruas. 

Menurut Uus, keluarga menduga Nurhasanah dibawa kabur oleh mantan pacarnya, D, yang tinggal di Desa Bumijaya, Kecamatan Ciruas. Dugaan keluarga ini menguat karena D pun menghilang sejak Nurhasanah tidak diketahui keberadaannya. 

"Tidak ada komunikasi sampai sekarang. Sebenarnya (Nurhasanah dan D) sudah putus, si cowok masih penasaran. Sudah (dicari ke rumah D), nggak ada juga," kata Uus saat dihubungi, Rabu (11/3).

Baca Juga: Cabuli 5 Murid, Guru di Serang Iming Korban dengan Uang Rp5 Ribu

1. Sudah sepekan, Nurhasanah tidak ada kabar

Gadis Ini Hilang, Keluarga Duga Dibawa Kabur Mantan PacarPexels/Hasan Albari

Uus menjelaskan, jika keponakannya tersebut sudah sepekan ini tidak diketahui keberadaannya. Nomor kontak Nurhanasah kini sudah tak bisa dihubungi keluarga.

Nurhasanah terakhir kali berada di rumah majikannya di wilayah Kecamatan Ciruas. "Dia dijemput di tempat kerjanya, tanpa sepengetahuan orangtua. Kebetulan majikannya sedang tidak ada makanya tidak ada yang tahu. Sudah hampir satu minggu sejak malam Rabu," kata dia. 

2. Keluarga menduga, keduanya kabur setelah hubungan mereka tak direstui keluarga

Gadis Ini Hilang, Keluarga Duga Dibawa Kabur Mantan PacarUnsplash/romankraft

Uus menduga Nurhasanah dipaksa oleh mantan pacarnya itu untuk ikut bersamanya. Sebab, D pernah mengancam korban maupun keluarga, lantaran keluarga tidak merestui hubungan dia dan Nurhasanah.

"Saya menduga, keponakan saya kena guna-guna sampai nurut gitu. D sempat ngancem, katanya jangan salahkan saya kalau Nur tidak ada di Kosambi dan Benggala," jelasnya.

3. Keluarga Nurhasanah telah lapor polisi

Gadis Ini Hilang, Keluarga Duga Dibawa Kabur Mantan Pacarhttps://www.pexels.com/@luizclas-170497

Uus mengungkap, keluarganya khawatir dengan kondisi Nurhasanah. Oleh karena itu, pada Selasa sore (10/3), keluarga didampingi oleh Kepada Desa Bumijaya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ciruas. "Kemarin sudah kita proses (laporan ke polisi)," kata dia, 

Sementara itu, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno membenarkan adanya informasi hilangnya warga Ciruas tersebut, pihaknya pun akan memproses atas laporan itu dan akan ikut membantu mencari Nurhasanah.

"Iya ada, informasi yang kita peroleh. Dia kabur bersama pacarnya, karena tidak direstui keluarga, mirip kisah Siti Nurbaya begitu," katanya.

Jika kamu menemukan Nurhasanah, silakan melapor ke kantor polisi ya guys.

Baca Juga: [FOTO] Wajah Kumuh Dadap, Daerah Padat Penduduk di Tangerang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya