Golkar Dukung Mantu Atut Kembali Dampingi Irna di Pilkada Pandeglang 

Irna Narulita "ngebet" didampingi Tanto

Pandeglang, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung menantu Ratu Atut Chosiyah, Tanto W Arban untuk kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020.

Suami dari anak Atut, Andiara Aprilia saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pandeglang mendampingi Irna Narulita.

Baca Juga: Diusung PDIP di Pilkada 2020, Bupati Irna Jadi Kader Partai Banteng 

1. Golkar restui Tanto dampingi Irna diperiode kedua

Golkar Dukung Mantu Atut Kembali Dampingi Irna di Pilkada Pandeglang IDN Times/khaerul anwar

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, Golkar akan merestui keponakannya tersebut maju kembali di periode kedua dengan tetap mendampingi Irna. Terlebih, kedua petahana ini telah mengantongi rekomendasi dari PDIP.

"Pilkada Pandeglang ada Tanto dengan Bu Irna karena rekomendasi PDIP sudah keluar," kata Tatu kepada wartawan disela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Ke 5 DPD I Golkar Banten di Kota Serang, Rabu (26/2).

Baca Juga: Nama-nama Dinasti Ratu Atut di Banten

2. Irna "ngebet" tetap didampingi Tanto di periode kedua

Golkar Dukung Mantu Atut Kembali Dampingi Irna di Pilkada Pandeglang pksbanten.or.id

Sebelumnya, Irna mengungkapkan keinginanya kembali maju di Pilkada Pandeglang dan tetap ditemani wakilnya yang saat ini menjabat, Tanto W Arban.

"Insya Allah saya juga berharap akan kembali berdampingan dengan Pak Tanto (Wakil Bupati Pandeglang)," kata Irna beberapa hari lalu.

Baca Juga: Irna Narulita Digandeng PDIP, PKS Ancam Cabut Dukungan 

3. Tatu janji menangkan seluruh Pilkada di Banten

Golkar Dukung Mantu Atut Kembali Dampingi Irna di Pilkada Pandeglang IDN Times/khaerul anwar

Setelah mendapatkan mandat kedua kalinya menjadi ketua DPD Golkar Banten, Tatu yang juga Bupati Kabupaten Serang itu berjanji akan mengusung dan memenangkan kader Golkar di empat daerah yang akan menggelar Pilkada di Banten.

"Banten ini ditugaskan DPP bahwa Banten ini empat-empatnya (pilkada) harus menang mau diposisi 1 atau 2 target kami semua (Pilkada) ada kader usulan sudah masuk ke DPP," katanya.

Baca Juga: Adik Ratu Atut Pimpin Kembali Partai Golkar Banten

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya