Ibu Ditusuk Jambret Depan Rumah di Serang, Terekam CCTV

Ibunya udah melawan dan meminta tolong

Serang, IDN Times - Seorang warga Kota Serang menjadi korban pencurian dan kekerasan di halaman rumahnya, Perumahan RSS Pemda, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Ibu rumah tangga bernama Dwi Lastuti (53) mengalami luka tusuk di bagian punggung dan perut. Aksi penjambretan itu terekam camera closed television (CCTV) dan viral di media sosial (medsos).

1 . Korban dijambret saat memarkirkan motor

Ibu Ditusuk Jambret Depan Rumah di Serang, Terekam CCTVTangkapan layar cctv

Dalam rekaman CCTV, korban baru datang di rumahnya. Ia turun dari motor dan membuka pintu pagar. Dwi Lastuti lalu memarkirkan motornya di teras rumah. Kemudian, dari belakang terlihat seorang pria menenteng senjata tajam jenis pisau.

Pria yang mengenakan helm putih dan jaket itu langsung memotong tali tas korban. Korban sempat melakukan perlawanan dan meminta tolong. Pelaku lantas melukai korban dengan menusuk perut dan punggung hingga tersungkur ke lantai. Pelaku melarikan diri menggunakan motor Honda Beat Pop warna hitam.

2. Alami luka tusuk, tas beserta isinya dibawa kabur

Ibu Ditusuk Jambret Depan Rumah di Serang, Terekam CCTVIlustrasi Jambret (IDN Times/Sukma Shakti)

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Lis Handaya, membenarkan adanya aksi penjambretan tersebut. Peristiwa itu terjadi di kediaman korban, pada Jumat (28/7/2023) pukul 12.00 WIB. Atas kejadian itu, tas milik korban yang berisi uang tunai Rp600.000, dan satu unit handphone dibawa kabur pelaku.

Selain itu, korban juga mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut dan punggungnya.

"Korban menderita luka sobek di bagian punggung sebelah kiri dan mendapatkan 9 jahitan, luka sobek di bagian perut serta mendapatkan 5 jahitan," kata Lis Handaya, Minggu (30/7/2023).

3. Kasus ini tengah ditangani polisi

Ibu Ditusuk Jambret Depan Rumah di Serang, Terekam CCTVIlustrasi Jambret (IDN Times/Sukma Shakti)

Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polresta Serang Kota untuk ditindaklanjuti termasuk melakukan penangkapan terhadap pelaku penjambretan tersebut.

"Korban telah melaporkan kejadian tersebut Polresta Serang Kota," katanya.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya