Mantan Istri Tolak Rujuk, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri 

Keluarga menolak autopsi

Lebak, IDN Times - Seorang pria berinisial BH (36) di Kabupaten Lebak, Banten ditemukan tewas dengan cara menggantung diri di belakang rumahnya. BH memutuskan mengakhiri hidupnya setelah mantan istri menolak rujuk.

Korban merupakan warga Desa Kaduhauk, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Saat ditemukan ibunya, Rabu (4/3) pukul 09.00 WIB, BH sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Banjir Bandang dan Longsor Lebak, Salah Siapa? 

1. Sebelumnya, korban sempat mengancam akan bunuh diri

Mantan Istri Tolak Rujuk, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri Dok.Polres Lebak

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu David Adhi Kusuma mengatakan, korban nekat gantung diri menggunakan seutas tali. Sebelum mengakhiri hidup korban sempat berkomunikasi dengan mantan istrinya. Kala itu, BH sempat melontarkan ancaman akan bunuh diri jika sang mantan istri menolak rujuk.

"Adapun dari keterangan saksi mantan istrinya sebelumnya ada chat melalui Whatsapp yakni akan bunuh diri. Screenshot terlampir," kata David saat dikonfirmasi.

2. Korban sempat curhat ke teman sebelum gantung diri

Mantan Istri Tolak Rujuk, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri Dok. Polres Serang

Malam sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban juga sempat mencurahkan isi hati (curhat) soal kondisi hubungannya dengan mantan istri. Kemudian Rabu (4/3) pukul 00.30 WIB, BH pulang ke rumah dan pagi hari ditemukan tewas gantung diri.

"Korban sempat ngobrol dengan temannya saudara Dede Trisno sampai dengan dini hari kemudian setelah itu korban keluar tidak diketahui ke mana," katanya.

3. Keluarga menolak dilakukan autopsi

Mantan Istri Tolak Rujuk, Pria di Lebak Nekat Gantung Diri Dok. Polres Lebak

Setelah mendapat kabar tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi mengevakusi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun, pihak keluarga menolak autopsi dan langsung akan dimakamkan.

"Pihak keluarga menolak untuk jenazah korban dilakukan autopsi selanjutnya di buatkan surat pernyataan," katanya.

Baca Juga: Meresahkan dan Tak Berizin, Galian Tanah di Kabupaten Lebak Ditutup 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya