Mobil Pemudik di Serang Ditabrak Kereta Api, 7 Orang Terluka

Mobil terseret 15 meter hingga terperosok ke parit

Serang, IDN Times - Kendaraan roda empat yang ditumpangi pemudik tertabrak kereta api di perlintasan Kampung Bedeng, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (13/4/2024).

Akibatnya, 7 orang penumpang luka-luka setelah mobil terseret sejauh 15 meter hingga terperosok ke parit.

1. Sirine menyala tapi palang pintu error sehingga tak menutup

Mobil Pemudik di Serang Ditabrak Kereta Api, 7 Orang Terlukailustrasi kecelakaan (pexels.com/ Kei Scampa)

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko mengatakan, mobil Sigra B 2495 TYN yang ditumpangi pemudik melaju dari arah Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja menuju Rangkasbitung. Setibanya di lokasi, kereta api dari arah Merak menuju Jakarta melintas.

"Pada saat mobil Daihatsu Sigra akan melintas palang pintu perlintasan kereta api tidak tertutup, tetapi sirine alarm di pos palang pintu berbunyi," kata Condro.

2. Mobil terseret dan terperosok ke parit

Mobil Pemudik di Serang Ditabrak Kereta Api, 7 Orang TerlukaIlustrasi kecelakaan. (Dokumen Polres Metro Bekasi)

Tabrakan pun tak bisa dihindari karena badan mobil berada di atas rel. Tujuh orang di dalam kendaraan yang akan mudik ke Lampung mengalami luka-luka. Kendaraan \terseret sejauh 15 kilometer dan terperosok ke parit dengan kondisi mobil terbalik.

3. Para korban tengah dirawat di klinik terdekat

Mobil Pemudik di Serang Ditabrak Kereta Api, 7 Orang TerlukaIlustrasi polisi lakukan olah TKP. (ANTARA/HO-Polres Tangsel)

Saat ini para korban tengah dievakuasi ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara, petugas polisi dari satuan lalu lintas Polres Serang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya