Nazar Vokalis Jamrud: Cukur Rambutnya Jika Terpilih Jadi Bupati

Wakilnya Krisyanto juga punya rambut gondrong nih

Pandeglang, IDN Times - Vokalis grup band Jamrud Krisyanto berjanji akan mencukur rambut jika terpilih menjadi Bupati Pandeglang di Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020.

Vokalis yang memiliki ciri khas suara serak itu telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang sebagai calon independen bersama Hendra Pranova.

Baca Juga: Cerita Krisyanto yang Disentil Personel Jamrud Lainnya

1. Krisyanto menggandeng Hendra yang sama memiliki rambut gondrong

Nazar Vokalis Jamrud: Cukur Rambutnya Jika Terpilih Jadi BupatiDok. Istimewa

Pada pencalonan Bupati Pandeglang, Yanto didampingi oleh seorang guru seni di Menes Pandeglang, Hendra Pranova sama-sama memiliki rambut gondrong. Pasangan dari kalangan seniman ini memiliki ciri khas yang nyentrik berbeda dengan calon lain.

"Pengennya sih kaya gini (gondrong) terus, tapi kayanya dicukur ya, karena ada prinsip kepatutan, mau gak mau kami harus potong rambut,” kata Krisyanto, Kamis (5/3).

2. Krisyanto-Hendra akan mengajak teman-teman musisi ikut kampanye

Nazar Vokalis Jamrud: Cukur Rambutnya Jika Terpilih Jadi Bupati(IDN Times/Khaerul Anwar)

Selain akan mencukur rambutnya, Krisyanto juga mengaku akan mengajak teman-teman sesama musisi untuk mendukungnya dan ikut meramaikan Pilkada Pandeglang tahun ini.

“Doakan saja kami bisa lolos menjadi calon karena ini masih bakal calon.  Insya Allah kami akan mengajak musisi dan artis untuk meramaikan (Pilkada) ini lah,” jelasnya.

3. Belum putuskan akan keluar dari Jamrud

Nazar Vokalis Jamrud: Cukur Rambutnya Jika Terpilih Jadi BupatiInstagram/_kris_krisdjani

Namun saat ditanya perihal posisinya di grup Band Jambrud ia mengaku saat ini belum menentukan apakah akan tetap bertahan atau keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Meski demikian, menurutnya menjadi bupati dan masih aktif di dunia tarik suara pun tidak ada masalah.

“Kalau seandainya haru melepaskan ini (keluar Band Jambrud) karena desakan teman-teman, ya mau ga mau harus keluar. Saya juga gak tahu mereka suka atau tidak karena mereka belum bilang,” ucapnya.

Baca Juga: Maju Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Minta Restu Jamrud

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya