Resmi Maju di Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Kantongi Restu Jamrud

Kris masih aktif manggung bareng band Jamrud

Pandeglang, IDN Times - Resmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang 2020 melalui jalur independen, Krisyanto mengaku belum minta restu dari personel lainnya di Band Jamrud.  Di band cadas itu, Krisyanto merupakan vokalis. 

Hari ini, Krisyanto dan Hendra Pranova menyerahkan 73.400 KTP pendukung ke KPU sebagai syarat untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati. Dengan demikian,  Krisyanto - Hendra resmi maju di Pilkada Pandeglang dari jalur independen.

Baca Juga: Pilkada Pandeglang, Vokalis Jamrud Serahkan Syarat Dukungan ke KPU 

1. Krisyanto belum tahu respons personel Jamrud yang lain

Resmi Maju di Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Kantongi Restu Jamrudlaw-justice.co

Meski telah resmi maju di Pilkada Pandeglang, Krisyanto mengaku belum membicarakan secara serius itikadnya maju sebagai calon bupati itu kepada personel lain di Jamrud.

"Kalau soal restu dari teman-teman Jamrudn ya saya belum sowan, tapi mereka sudah tahu. Tapi mereka belum komentar, setuju atau tidak. Saya belum tahu, masih misteri," kata Krisyanto saat ditemui di KPU Pandeglang, Rabu (19/2).

2. Krisyanto akan izin ke Jamrud setelah resmi lolos sebagai calon bupati

Resmi Maju di Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Kantongi Restu JamrudInstagram/Krisyanto

Krisyanto mengungkapkan akan membicarakan soal pencalonannya di pilkada setelah resmi dinyatakan lolos sebagai calon bupati Pandeglang oleh KPU. Dia akan meminta izin kepada personel lain di Jamrud.

"Kalau sudah jadi calon, kita akan sowan lah kepada teman-teman di Jamrud bahwa saya sudah lolos jadi calon. Kita juga akan deklarasi gede-gedean sekarang kan masih balon," katanya.

3. Kris masih aktif manggung bareng Jamrud

Resmi Maju di Pilkada Pandeglang, Krisyanto Belum Kantongi Restu Jamrudinstagram.com/produrre

Kendati sibuk turun ke lapangan untuk menggalang dukungan masyarakat dan mengumpulkan KTP sebagai syarat calon perseorangan di pilkada, Krisyanto masih aktif manggung bersama Jamrud. Dia mengaku aktivitasnya di Jamrud sama sekali tidak terganggu.

"Dan kalau terpilih tetep manggung, gak jadi persoalan. Bulan ini tanggal 21-22 Februari saja langsung main di Sumatera Utara. Konser selama proses kegiatan balon di hari biasa lah yah. Kalau kegiatan konser di weekend, gak keganggu," katanya.

Baca Juga: Pakai Kirab Budaya, Vokalis Jamrud Bakal Daftar Calon Bupati ke KPU

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya