Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang dan Tidak Bisa Diakses  

Pihak Nikita pun mengaku tak bisa login ke akun tersebut

Serang, IDN Times - Akun instagram selebgram Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang setelah dia ditangkap paksa polisi. Bahkan, saat ini instagram @nikitamirzanimawardi_172 dengan centang biru itu sudah tidak bisa diakses.

"Tiba-tiba instagram mati aku juga bingung, takut diamanin juga kan," kata Asisten artis Nikita Mirzani, Mail Syahputra, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Polisi Tak Kunjung Pulangkan Nikita Mirzani  

1. Akun Nikita sudah tidak bisa diakses

Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang dan Tidak Bisa Diakses  IDN Times/Khaerul Anwar

Mail mengungkap, dia pun sempat menanyakan hal tersebut ke Nikita melalui telepon, Namun, mantan istri Dipo Latief itu mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Enggak sama Niki-nya, tadi gua juga nanya. Dea juga akses kan itu udah gak bisa login lagi," katanya.

2. Keluarga berharap Nikita segera dipulangkan  

Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang dan Tidak Bisa Diakses  Ig @nikmir

Dia mengatakan, keluarga berharap Nikita Mirzani segera bisa dipulangkan dan kasus pencemaran nama baik dan UU ITE terhadap Dito Mahendra itu segera berakhir.

"Kita doain yang terbaik saja. Aku percaya keadilan itu pasti ada, cuma ditunggu saja gimana hasilnya. Aku doa terbaik saja," katanya.

3. Nikita ditangkap paksa saat bersama anaknya di sebuah mall  

Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang dan Tidak Bisa Diakses  Ig @nikmir

Diketahui sebelumnya, Nikita ditangkap secara paksa oleh polisi di Lobi Utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan sekita pukul 14:50 WIB saat bersama ketiga anaknya.

Diketahui, berkas perkara tahap satu dugaan pencemaran nama baik Nikita Mirzani telah dilimpahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada Selasa (12/7/2022). Atas perbuatannya, Nikita dijerat tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik sesuai Pasal 45 dan Pasal 51 UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditangkap, Polisi: Dia Tidak Kooperatif  

Khairil Anwar Photo Community Writer Khairil Anwar

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya